Investor Mataram Mulai Rasakan Kemudahan Nabung Saham Kilat

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB
Bagikan Artikel Ini
img-content0
img-content
Iklan
img-content
Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Peserta dikenalkan dengan skema pembukaan rekening secara online melalui aplikasi IPOTGO atau IPOTPAY yang kini mudah, cepat dan ora susah.

MATARAM - Kemudahan nabung saham kini tidak hanya dirasakah mereka yang tinggal di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung dan sebagainya, tetapi juga di kota-kota di daerah dengan berbekal gadget dan jaringan internet.

 

Kemudahan di sini tentu saja lebih pada proses nabung sahamnya yang kini sudah bisa kilat seperti di kota-kota besar di Indonesia. Proses awal dari nabung saham yakni pembukaan rekening efek kini mau di Jakarta, Surabaya, Medan, Papua atau Mataram sudah sama-sama kilat karena sudah full digital.

 

Setelah itu, proses transaksi jual-beli saham pun sudah online. Nabung saham dari proses pendaftaran hingga tarik cuan sudah serba online.

 

Kemudahan nabung nabung juga dirasakan para wartawan yang mengikuti Workshop Wartawan Pasar Mosal NTB di Lesehan Lombokoe Rembiga pada Sabtu, 24 November 2018.

 

Di acara workshop yang diselenggarankan oleh Bursa Efek Indonesia Kp NTB, PT. Indo Premier Sekuritas, IPOT Mataram ambil bagian dalam sesi edukasi.

 

Edukasi publik diisi pemaparan tentang pasar modal secara umum oleh Kepala Bursa Efek Kp NTB dan pengenalan PT Indo Premier Sekuritas dengan produk-produknya mulai dari IPOTSTOCK, IPOTFUND, IPOTPAY dan IPOTNEWS.

 

Secara khusus, Representative Officer PT Indo Premier Sekuritas, IPOT Mataram, Selamet Riadi melakukan sosialisasi opening account secara online yang kini sudah kilat tanpa tanda tangan basah dan kirim dokumen fisik segala.

 

"Saat sesi pembukaan rekening efek, peserta diarahkan untuk melakukan pembukaan rekening secara online melalui aplikasi IPOTGO atau IPOTPAY yang kini mudah, cepat dan ora susah.

 

Ditegaskannya, pembukaan rekening efek dengan dua aplikasi keluaran IndoPremier tersebut bisa dilakukan cepat dan mudah oleh siapa pun mau di kota besar ataupun di pelosok daerah asal ada dukungan jaringan internet dan gadget.

Bagikan Artikel Ini
img-content
Johanes Sutanto

Penulis Indonesiana

0 Pengikut

Baca Juga











Artikel Terpopuler











Terpopuler di Peristiwa

img-content
img-content
img-content
img-content
Lihat semua