x

Iklan

vini lina

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Korea Dan Pesona Musim Dingin 2018

Penasaran hiburan apa yang ada di Korea sekarang ini??

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Korea dengan berbagai pesonanya termasuk pesona 4 musim yang banyak diminati oleh turis-turis mancanegara termasuk turis Indonesia. Mengunjungi Korea disetiap musim akan memiliki arti yang berbeda-beda dan rasa yang berbeda karena setiap musim perbedaan menu makanan, tempat wisata yang disesuaikan dengan musim dan juga fashion-fashion. Di penghujung 2018 ini, kalau di Indonesia masih merasakan panas cetar, di Korea merasakan dingin cetar yang pasti membuat orang mengunakan baju berangkap-rangkap.

Turis yang mengunjungi Korea kali harus membawa seperangkat busana lengkap mulai dari topi rajut, sarung tangan, sepatu bulu, baju bulu dan baju berlapis-lapis hingga tas bulu untuk menyeimbangkan fashion yang ada. Kurang membawa salah satu peralatan yang ada?? Jangan khawatir karena di Korea juga tidak semahal pemikiran meskipun lebih mahal dari Indonesia, namun ada tempat-tempat khusus yang menawarkan harga sesuai dengan kantong atau budget pas-pasan ^^

Wisata kali ini di musim dingin seperti ini paling dinanti dan paling banyak diminati bukan lagi untuk turis tetapi juga oleh orang lokal adalah bermain salju... rupa-rupa permainan seperti:

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

-perosotan diatas salju, permainan ini sangat seru dan bukan untuk anak kecil saja, orang dewasa juga dapat merasakan keseruan ini. Biasanya alas untuk duduk adalah ban besar ataupun papan... ketika meluncur... syuuuungggg seruuu deh.. harus dicoba sendiri

-ski, bermain ski mungkin sulit untuk mereka yang pertama kali ditambah ketinggian yang cukup tinggi, karena itu ada pendidikan singkat untuk latihan ski ini dan ski ini dibagi tempat bermain, untuk pemula dan juga untuk expert. Ya wajar ya, kalau pemula sebentar naik, sebentar jatuh.. sedangkan untuk expert lebih tinggi dan juga dapat meluncur lebih cepat. Selain itu, kelas ski juga dibagi untuk anak-anak ataupun dewasa.

Kedua permainan ini akan lebih seru untuk melakukan di daerah luar Seoul dan lebih mengarah ke pergunungan dimana ketinggian dan juga kedinginan pasti lebih tinggi. Untuk peralatan ban perosotan atau ski sendiri, turis dapat menyewa dimana sarung tangan, celana, baju, tongkat ski, kacamata ski, topi ski harus lengkap digunakan demi keselematan.

Sedangkan harga keduanya bervarisasi tergantung dengan lokasi dan juga jam nya, jam malam menjelang subuh adalah paling murah karena cuaca lebih dingin. Penginapan juga tersedia ditempat tersebut atau bila terlalu mahal dapat pergi pagi dan pulang malam.

 

Ikuti tulisan menarik vini lina lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler