Top Up Gopay Mudah dan Murah - Analisa - www.indonesiana.id
x

Candra Bi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 6 November 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB
  • Analisa
  • Berita Utama
  • Top Up Gopay Mudah dan Murah

    Dibaca : 6.757 kali

    Bagaimana Cara Top Up Gopay yang Mudah dan Murah? Ini Caranya

    Siapa yang tak kenal aplikasi ojek online yang sangat fenomenal ini, yaitu Gojek. Di jaman serba digital ini masyarakat sangat dimudahkan dengan bantuan Gojek.

    Aplikasi ini memberikan banyak fitur yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. Aplikasi Gojek tak hanya menyediakan fasilitas untuk antar menumpang saja seperti ojek konvesional pada umumnya.

    Tetapi ada berbagai fitur yang bisa di gunakan oleh masyarakat, seperti antar makanan (gofood), antar barang (gosend), layanan bersih – bersih (goclean), dan masih banyak layanan lainnya.

    Meskipun awalnya aplikasi ini sempat mengalami penolakan di dari perusahaan kompetitor ojek maupun taxi lainnya, tetapi seiring berjalannya waktu Gojek semakin naik daun.

    Untuk dapat menikmati layanan dari Gojek Anda bisa bayar melalui uang cash atau melalui gopay. Saldo gopay ini bisa Anda beli dengan praktis dan murah lewat aplikasi bebasbayar.

    Kenapa harus lewat aplikasi bebasbayar? Karena aplikasi ini memberikan banyak kemudahan dan cashback disetiap Anda bertransaksi.

    Bagaimana cara Top – Up saldo Gopay di Bebasbayar? Simak penjelasan berikut ini :

    Cara Top Up Saldo GoPay

    1. Isi form atau buka aplikasi Bebasbayar
    2. Pilih menu lain nya
    3. Pilih menu Top Up e – Money
    4. Pilih GoPay (saldo Gojek Penumpang)
    5. Masukkan Nomor HP yang terdaftar di aplikasi Gojek
    6. Pilih nominal saldo gopay
    7. Beli

    Setelah transaksi berhasil maka saldo yang ada di aplikasi Gojek Anda akan terisi dan siap untuk digunakan sesuai dengan kebutuhan Anda.

    Selain Anda mendapatkan kepraktisan dalam bertransaksi, Anda juga dapat mengikuti promo-promo yang diadakan oleh Bebasbayar. Banyak promo voucher atau lain sebagainya yang bisa kamu lihat di aplikasi maupun websitenya.

    Tak perlu khawatir aplikasi Bebasbayar selain bisa untuk Top Up Gopay, bisa juga untuk Top Up Grab, Top Up Ovo, Top Up E-Toll, Transfer Uang, dan lain sebagainya.

    Aplikasi Bebasbayar pun banyak kegunaan diluar untuk Top Up saldo, bisa untuk pembelian kuota internet. Seperti kuota internet telkomsel, kuota internet indosat, dan kuota internet XL.

    Selain itu bisa juga untuk melakukan pembayaran bulanan seperti pembayaran listrik, pembayaran PDAM, pembayaran  telkom, pembayaran BPJS dan lain sebagainya.

    Beli saldo Gopay lewat Bebasbayar tidak ribet dan banyak dapat promonya. Untuk mengetahui promo apa saja yang ada di Bebasbayar, Anda cukup masuk ke aplikasi atau website Bebasbayar.

    Kemudian pilih menu promo. Klik saja tulisan promo dan akan muncul banyak promo yang ada di Bebasbayar. Promo yang tersedia mulai dari promo voucher Gopay, promo voucher Grab, promo bayar BPJS, promo bayar PDAM, dan lain sebagainya.

    Tentunya promo – promo ini ada rentang waktunya masing- masing seusai dengan kapan diadakannya.  

    Apalagi keuntungan yang  bisa diperoleh yaitu adanya cashback disetiap transaksi yang Anda lakukan. Bebasbayar menyediakan pula customer service untuk membantu Anda selama 24 jam dalam 7 hari. Tak perlu khawatir jika membutuhkan bantuan terkait aplikasi ini.

    Jadi apalagi yang ditunggu, dengan aplikasi bebasbayar semuanya begitu mudah mau beli tiket kereta api, tiket pesawat, hotel, liburan, bayar tagihan bulanan, beli kuota semuanya bisa.

    Tak perlu berjalan kesana kemari untuk melakukan transaksi pembayaran atau hanya sekedar untuk membeli kuota. Serahkan saja pada aplikasi Bebasbayar.

    Terbukti dengan adanya 800 ribu member Bebasbayar yang tersebar di seluruh Indonesia.

    Bebasbayar juga merupakan perusahaan yang memiliki pengalaman selama 9 tahun dan memiliki lisensi.

     


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.