x

Iklan

Kris Santi Handayani

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Tempat Wisata Bandung yang Paling Hits

Dari banyaknya tempat wisata di Bandung, terdapat beberapa tempat wisata yang hits dan banyak dikunjungi oleh para wisatawan.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bandung dikenal sebagai salah satu kota yang memiliki cukup banyak tempat wisata, sehingga tak heran Bandung menjadi kota yang banyak diincar oleh wisatawan.

Dari banyaknya tempat wisata di Bandung, terdapat beberapa tempat wisata yang hits dan banyak dikunjungi. Ingin tahu apa saja tempat wisata di Bandung yang hits atau populer? Berikut ini beberapa di antaranya.

Tempat Wisata Bandung yang Paling Hits

Anda berencana berlibur bersama keluarga? Belum menemukan tempat wisata yang menarik? Coba saja anda mengunjungi tempat wisata yang ada di Bandung. Tempat-tempat wisata di Bandung menyuguhkan hal-hal menarik yang akan membuat anda ingin berkunjung lagi. Nah, di bawah ini beberapa tempat wisata Bandung yang populer.

Kawah Putih

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kawah putih menjadi salah satu tempat wisata Bandung yang populer. Kawah putih menyuguhkan keindahan yang begitu menakjubkan. Warna air di danau ini bisa berubah-ubah. Apabila cuaca sekitar sedang terik, air danau bisa berubah menjadi kehijauan. Bebatuan dan pasir di tempat wisata ini berwarna putih. Oleh karena itu, danau ini disebut dengan Kawah Putih.

Kawah Putih berlokasi di Bandung Selatan. Untuk mencapai tempat wisata ini, anda akan melewati perkebunan teh yang disebut dengan Gambung.

De Ranch

De Ranch menyuguhkan sesuatu yang unik. Tempat wisata ini menawarkan pesona berkuda seperti koboi. Bagi pengunjung yang berkuda akan diberikan kostum koboi seperti rompi dan topi. Kemudian akan berkeliling lokasi De Ranch dengan didampingi pemandu kuda. Selain itu, saat ini sudah ada sarana hiburan yang lainnya.

Lokasi De Ranch di Jalan Raya Maribaya dengan suasana yang sejuk dan dikelilingi oleh pohon-pohon yang hijau.

Farm House

Salah satu tempat wisata di Bandung diberi nama Farm House. Pasalnya, tempat wisata ini dibangun seperti lahan pertanian dengan dikelilingi bunga cantik, serta dilengkapi dengan peternakan mini.

Harga tiket masuk ke tempat wisata ini cukup terkangkau dan bisa ditukar dengan susu. Dengan harga tiket yang terjangkau, para wisatawan bisa menikmati suasana dan berfoto di tempat-tempat yang indah, salah satunya Rumah Hobbit. Di tempat ini terdapat restoran dengan model bangunan yang unik. Lokasinya mudah dicapai karena berada di jalan Setiabudi, jalan utama menuju Lembang.

The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya dikelilingi oleh pegunungan, hutan dan lembah yang indah dan suasananya seperti di luar negeri. Tempat wisata ini menjadi salah satu tempat wisata favorit yang sayang jika dilewatkan. Saat ke Bandung, sebaiknya anda mampir ke tempat wisata ini karena anda akan disuguhkan suasana yang menakjubkan. Dengan udara yang sejuk dan jauh dari pencemaran, akan membuat anda betah berada di tempat wisata yang satu ini. Di sini anda bisa berfoto di Rumah Pohon, serta Mountain Swing. The Lodge Maribaya berlokasi di Cibodas Lembang.

Upside Down World

Untuk anda yang ingin foto dengan gaya dan suasana yang unik, anda bisa pergi ke Upside Down World. Karena menyajikan konsep yang unik, tempat wisata ini berhasil menarik banyak minat wisatawan. Di sini anda bisa berfoto dengan latar dapur, tempat tidur, dan lain sebagainya. Upside Down World berlokasi di Dipati Ukur, Coblong, Bandung.

Punclut

Puncak Ciumbuleuit merupakan kawasan puncak di Bandung yang letaknya tidak  jauh dari pusat Kota Bandung. Punclut terkenal sebagai objek wisata kuliner lesehan yang memiliki pemandangan cantik saat malam hari. Namun, saat siang hari pemandangannya tidak kalah bagus. Ketika datang ke sini, anda akan menemukan deretan tempat makan salah satunya Lereng Anteng. Ketika sedang berkunjung ke Punclut tidak ada salahnya anda mencoba makan malam di tempat ini, cocok untuk makan bersama keluarga atau teman.

Itulah beberapa tempat wisata Bandung yang paling hits. Anda bisa mengajak keluarga ke beberapa tempat wisata di atas untuk pengelaman baru yang menyenangkan. Semoga bermanfaat.

Ikuti tulisan menarik Kris Santi Handayani lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB