x

Iklan

Bayu Firmansyah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Ide Hadiah Ulang Tahun Yang Kreatif Dan Menginspirasi

Hal pertama yang Anda butuhkan untuk membuat hadiah ulang tahun yang kreatif bukanlah persediaan, saatnya.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Hal pertama yang Anda butuhkan untuk membuat hadiah ulang tahun yang kreatif bukanlah persediaan, saatnya. Anda perlu waktu untuk memikirkan apa yang dapat Anda buat yang akan berarti bagi pasangan Anda. Apa yang dapat Anda ciptakan yang akan menunjukkan cinta Anda satu sama lain, atau kehidupan yang Anda miliki bersama hingga saat ini? Berikut adalah beberapa ide yang dapat Anda pertimbangkan.

 

Apakah Anda memiliki komputer, kamera digital, dan printer? Jika demikian, hadiah ulang tahun kreatif Anda dapat dibuat dalam waktu yang relatif singkat tanpa lem atau gulungan selotip dua sisi yang terlihat! Ada beberapa cara Anda dapat menggunakan komputer untuk membuat sesuatu yang sangat pribadi bagi pasangan Anda.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Digital scrapbooking adalah industri besar dan sangat mudah untuk dicapai. Menggunakan program perangkat lunak grafik sederhana (mungkin Anda memiliki sesuatu yang menyertai printer Anda, komputer atau kamera digital) pilih foto-foto dari seluruh kehidupan pernikahan Anda, jika Anda punya dari saat Anda berpacaran itu hebat, jika tidak, mulai dari pernikahan Anda hari. Ubah ukuran foto dengan perangkat lunak, dan tambahkan kotak teks di mana Anda dapat menambahkan beberapa pemikiran dan kenangan tentang apa yang ditampilkan foto. Ingatlah untuk menjaga ini seromantis mungkin, ini adalah hadiah ulang tahun!

 

Beli Kertas A4 dan beberapa kantong plastik untuk dimasukkan ke dalamnya. Setelah Anda mencetak halaman-halaman Anda, cukup masukkan secara kronologis ke dalam kantong plastik di binder.

Ide Hadiah Ulang Tahun Yang Kreatif Dan Menginspirasi

Jika Anda sedikit lebih kreatif, Anda mungkin dapat mempertimbangkan tema untuk hadiah buku kliping digital Anda - misalnya "perjalanan kami" di mana Anda menggunakan perjalanan sebagai tema yang mendasari tempat Anda menyimpan kenangan. Ini bisa termasuk peta dunia tetapi bukan negara utama, Anda memiliki tahapan kehidupan - seperti kencan, pernikahan, rumah, anak-anak, dll. Memiliki peta ikhtisar sebagai halaman pertama Anda, dan kemudian isi semua detail saat Anda bekerja melalui lembar memo.

 

Variasi lain pada ide-ide hadiah kreatif ini yang dapat Anda gunakan, baik sebagai memo digital, atau sebagai album foto tradisional, adalah membuat teman dan keluarga Anda melihat-lihat foto pernikahan Anda, dan membiarkan Anda memiliki salinan apa pun yang merupakan sedikit kurang formal daripada yang ada di album pernikahan Anda saat ini. Buat album pernikahan "tidak resmi" yang penuh dengan foto-foto santai dan menyenangkan dari Anda berdua di hari pernikahan Anda.

 

Jika Anda memiliki bakat artistik, buat sketsa atau lukis gambar untuk pasangan Anda. Itu bisa dari mereka, atau dari seseorang / sesuatu yang mereka cintai. Itu tidak harus dari standar profesional; hanya dengan mengetahui bahwa Anda meluangkan waktu untuk menciptakan sesuatu yang pribadi bagi mereka sudah cukup untuk memberi Anda keunggulan bahkan atas artis dengan bayaran tertinggi di negara ini!

 

Rancang sesuatu untuk pasangan Anda. Ada banyak peluang untuk melakukan ini, apakah itu perhiasan, atau bahkan kue. Sesuatu yang Anda miliki dalam penciptaan akan menjadikan hadiah itu berharga bukan karena nilainya, tetapi karena Anda cukup peduli untuk meluangkan waktu dan memikirkannya.

 

Waktu adalah komoditas paling berharga yang dimiliki kebanyakan orang, dan semua ide hadiah kreatif membutuhkan ini. Imbalannya adalah hadiah yang sebenarnya itu sendiri bisa berubah menjadi relatif murah tetapi reaksi yang mengejutkan akan bernilai emas.

Ikuti tulisan menarik Bayu Firmansyah lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler