Demokrat Mencintai Rakyat Sepenuh Hati

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB
Bagikan Artikel Ini
img-content0
img-content
Iklan
img-content
Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Apa sih yang engak buat rakyat!

Apa sih yang engak buat rakyat!

Itu kalimat yang cocok dalam mengaplikasikan program nyata gagas Partai Demokrat. Di Buntu Pane, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara contohnya. Partai Demokrat meresmikan pembukaan layanan perawatan korban narkorba Klinik Amanah.

Klinik diresmikan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Susilo Bambang Yudhoyono, Selasa (22/1/2019).

Ini baru partai politik yang peduli kepada rakyat. BukaN hanya retorika dan omong kosong. Klinik Amanah merupakan tindakan nyata kader PD. Selain itu juga elemen penting bagi pembangunan manusia Indonesia.

Pembangunan Indonesia bukan hanya pembangunan yang serba fisik. Tapi juga pembangunan manusia-manusianya. Hal ini diungkapkan sang ketua dalam peresmian tersebut.

Klinik Amanah terbentuk dari kepedulian Lela Sari Sinaga. Dia seorang kader partai berlambang mercy di Kabupaten Asahan. Tekad nya sangat mulia. Secara gigih berjuang membantu perawatan korban-korban narkoba di Asahan.

Dengan adanya klinik seperti ini tentu sangat membantu masyarakat kecanduan narkoba. Kemarin (Senin, 21/1/2019) rombongan SBY bersama para kader PD terlebih dulu singgah di Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara.

Berbagai elemen masyarakat menyambut kedatangan rombongan. Terlebih disaat SBY bersama istri Ani Yudhoyono mampir untuk makan disalah satu Cafe, di samping Tanjung Balai Food Court.

Salah satu masyarakat menerobos pengawalan paspamres. Dia seorang Ibu yang mengaku sudah diangkat menjadi PNS di era SBY menjadi Presiden ke 6.

Tindakan nyata seperti inilah yang dibutuhkan oleh masyarakat. Bukan hanya janji. Akan, akan, dan akan.

Capek di beri Pemberian harapan palsu (PHP) dari rezim Joko Widodo. Semuanya bohong. Tidak sesuai dengan janji kampanye dengan kenyataan.

Ibu ini mengaku awalnya sebagai guru honorer yang diangkat tahun 2007, tanpa sogok-menyogok dirinya diangkat menjadi PNS di era SBY.

SBY menyambut terima kasih itu dengan perasaan turut bahagia. Tak lupa SBY juga berharap agar kebijakan pengangkatan 1,07 juta guru honorer dan tenaga honorer menjadi PNS pada era kepemimpinannya bisa dilanjutkan.

Sebenarnya mulanya SBY dan rombongan sekadar ingin bersantap malam. Tapi rupanya kabar kedatangan Presiden ke-6 RI sudah beredar luas di masyarakat Tanjung Balai.

Untuk menghibur masyarakat, SBY kemudian menyanyikan lagu "Andaikan Kau Datang" yang dipopulerkan Koes Plus. Masyarakat pun antusias dan turut bernyanyi bersama SBY.

Dari tulisan pendek ini masyarakat sudah bisa menentukan pilihan di pemilu mendatang. Tepat di tanggal 17 April nanti, partai Demokrat menunggu partisapi masyarakat untuk memenangkan partai bernomor urut 14 ini. Dengan begitu, segala sesuatu program 14 Prioritas yang sudah didengungkan jauh-jauh hari bisa terwujud agar rakyat bisa makmur dan sejahtera.

Karena, dengan menangnya Partai Demokrat di kancah pemilihan legislatif. Kader- kader yang berkompeten akan membantu pemerintah yang baru untuk menjalankan program-program sesuai kebutuhan masyarakat. Diantara 14 Prioritas yang paling utama ialah mensejahterakan masyarakat secara adil dan merata baik dari Sabang hingga Merauke.

Bagikan Artikel Ini

Baca Juga











Artikel Terpopuler











Terpopuler di Peristiwa

img-content
img-content
Lihat semua