x

Iklan

Syafrudin Budiman SiP

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

7 Organ Relawan Jokow-Makruf Amin Sosialisasi ke Pasar-Pasar

Salah satu pedagang pasar menerima kalender dan menyatakan bersedia mendukung Jokowi-KH Ma'ruf Amin. Foto: BP/dok.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Jakarta -- Lagi-lagi ramai dukungan Jokowi-Ma'ruf terlihat di pasar-pasar DKI Jakarta, serempak dilakukan Keluarga Relawan Jokowi di pasar-pasar Jakarta Selatan, Sabtu, (02/02/2019). Riuh teriakan beberapa pedagang terlihat di lokasi pasar tempat diadakan-nya aksi.

 
Pasar yang menjadi titik aksi, Pasar Minggu, Kebayoran Lama, Barito, Cipete, Cilandak, Pondok Labu, Mampang, Mayestik, Tebet Barat, Indo Grosir, Pasar Manggis, Jembatan Merah, PSPT Tebet Timur, Pancoran, Kalibata, Pejaten Barat, Bukit Duri, Duren Tiga, Setia Budi.
Kegiatan grebek pasar hari ini dilakukan oleh Posko Relawan Rakyat Indonesia (Posraya Indonesia), Timbul Sehati Indonesia, Laskar Cahaya Timur Indonesia, Paguyuban Tunggal Rasa Garamiro, Relawan Senyum Penuh Damai (Sepeda) dan Relawan Kerja Cerdas Ikhlas (KCI).
 
"Memang inilah sebenarnya masyarakat Jakarta, Masyarakat yang tidak pernah lupa akan keberhasilan  Gubernur DKI Jakarta 2012 silam yang kini memimpin Indonesia," ujar Jefry Gunawan Ketua Umum Posraya Indonesia.
 
Selain itu juga kata Jefry masyarakat tampak antusias, dengan menunjukan dukungan masyarakat Jakarta untuk Jokowi Ma'ruf sangat besar.
 
Sementara itu Bang Bim selaku Ketua Relawan Sepeda juga Koordinator Aksi Grebek Pasar, lagi-lagi dengan semangatnya menyampaikan, kalau aksinya akan dilaksanakan di Pasar -- pasar se DKI Jakarta.
 
"Masyarakat butuh semangat baru untuk memenangkan pasangan Calon Presiden Jokowi dan Wakilnya Ma'ruf Amin," ujarnya. "tugas kami lah para relawan untuk mengumpulkan semangat baru untuk mengangkat kembali Jokowi menjadi Presiden pada Pilpres tahun ini." (red)

Ikuti tulisan menarik Syafrudin Budiman SiP lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler