Fakta Girl Grup Populer Korea Selatan Red Velvet - Seleb - www.indonesiana.id
x

sarpin apin

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB
  • Seleb
  • Berita Utama
  • Fakta Girl Grup Populer Korea Selatan Red Velvet

    Dibaca : 539 kali

    Jika Anda merupakan salah satu penggemar dari K-pop atau musik korea, pasti Anda sudah tidak asing dengan banyaknya girl grup populer asal Korea Selatan tersebut, dan salah satu yang sangat berbakat dan menyita perhatian publik adalah girl grup Red Velvet.

    Buat pengemar sejati tentunya tidak cukup dengan download lagu red velvet atau koleksi merchandise namun pengetahuan tentang idola meka juga merupakan syarat muthal. Dan berikut ini merupakan beberapa fakta Red Velvet yang menarik untuk Anda simak.

    Fakta Red Velvet Girl Grup Populer Korea

    Gambar Irene Red Velvet - Sumber KepoGaul.com

     

    Red Velvet merupakan sebuah girl grup yang dibentuk dan didebutkan dibawah naungan agensi S.M Entertainment pada tahun 2014. Secara resmi, mereka memulai karir mereka pada 1 Agustus 2014 dengan single debut yang berjudul “Happiness”. Dengan debutnya yang menyita perhatian karena talenta dan visual yang mereka miliki, fakta Red Velvet menjadi sangat menarik untuk Anda simak.

    Pada awal debut mereka terdiri atas 4 member yaitu Irene, Seulgi, Joy, dan Wendy. Namun, pada Maret 2015, Red Velvet menambah personil mereka dengan satu anggota baru yaitu Yeri yang sekaligus menjadi maknae atau member termuda dari girl grup ini. Leader dari Red Velvet sendiri adalah Irene.

    5 Fakta Menarik Tentang Red Velvet

    Ada beberapa fakta Red Velvet yang cukup menarik untuk disimak :

    1. Sebagai sebuah girl grup yang solid Red Velvet memiliki kebiasaan berbicara 5 menit yang mereka lakukan sebelum tidur sekali dalam seminggu, hal ini mereka gunakan untuk mengungkapkan semua hal agar tidak ada masalah yang dipendam antara member.
    2. Red Velvet memiliki suara yang sangat stabil saat penampilan live dan hal ini yang seringkali mendatangkan banyak pujian bagi Red Velvet.
    3. Nama fandom dari Red Velvet adalah Reveluv.
    4. Red Velvet pernah ditunjuk sebagai girl grup perwakilan Korea Selatan untuk tampil di Korea Utara.
    5. Red Velvet merupakan girl grup pertama yang pernah menduduki Birllboard World Album Charts sebanyak 4 kali.

    Itulah beberapa fakta Red Velvet salah satu girl grup terbaik dan terpopuler pada generasi idol saat ini. Bagaimana masih penasaran dengan Biodata Red Velvet ? Apakah Anda tertarik untuk memasuki fandom Red Velvet?


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.