Lekas Sembuh Bu Ani! Kami Menanti Kehadiranmu Bu! - Analisa - www.indonesiana.id
x

yoyo tuna

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB
  • Analisa
  • Pilihan
  • Lekas Sembuh Bu Ani! Kami Menanti Kehadiranmu Bu!

    Dibaca : 1.209 kali

    Ibu,. Cepat lah engkau sembuh dari penyakit mu..

    Kami, anak mu selalu mendoakan kesembuhan untuk mu Ibu..

    Kalimat tersebut merupakan doa yang saya haturkan terkhusus untuk Ibu Ani Yudhoyono di awal tulisan ini.

    Beliau kini tengah berbaring kesakitan. Dan membutuhkan doa kita yang sayang kepada beliau untuk segera sembuh. Itu harapan kita semua. Tak terkecuali sang suami, anak dan menantu beliau.

    Saya yakin Ibu Ani pasti kuat melawan penyakit yang dideritanya tersebut. Ibu Ani didiagnosa menghidap penyakit Kanker darah oleh dokter di Singapura sejak 2 Februari lalu. Perawatan ini atas rekomendasi dari tim dokter Kepresiden Republik Indonesia.

    Ya, penyakit ini tengah bersarang di tubuh istri mantan Presiden ke 6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono. Namun beliau masih tetap tegar dan bisa tersenyum menyambut para tamu yang tengah membezuk di kamar perawatan National University Hospital, Singapura.

    Tak terlihat sedikit pun dari wajah ibu dari Agus Harimurti Yudhoyono dan Edy Baskoro Yudhoyono ini menahan rasa sakit yang dideritanya.

    Seperti biasa, Ibu Ani masih bisa tersenyum melayani guyonan para kader Demokrat dan para kerabat yang datang untuk memberikan semangat kesembuhan untuk putri Sarwo Edy Wibowo ini.

    peran Bu Ani di Demokrat cukup besar. Para kader menganggap eks Ibu Negara itu sebagai ibu sendiri. Bu Ani juga dianggap sebagai inspirator dan ibunya para kader. Kader-kader partai berlambangkan mercy tersebut selalu berdoa karena merasa Bu Ani itu ibunya mereka. Mereka dan saya menginginkan ibu segera bareng-bareng lagi agar kembali membangun kebersamaan dengan kader Demokrat.

    Saya memohon kepada para pembaca tulisan pendek untuk seluruh masyarakat Indonesia agar Ibu Ani kembali sehat pulih seperti sediakala.

    Mari kita angkat tangan dan menengadahkan tangan meminta kesembuhan Ibu kita Kristiani Herrawati dan segera berkumpul bersama para kader dan rakyat yang mencintai nya sepenuh hati.

    “Ya Allah ya tuhanku, berikanlah kesembuhan kepada Ibu kami (Ani Yudhoyono) yang tengah berbaring kesakitan. Semoga Engkau (Allah SWT) segera angkat penyakitnya, dan segera sembuhkan dari penyakit yang tengah diderita Ibu Ani, Aamiinn!”

     


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.