x

Iklan

Putri Laura White

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Kamar Mandi Minimalis: Tips dan Trik Dekorasi Kamar Mandi

Temukan ide dan tips untuk membuat kamar mandi yang cantik dan elegan

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Kamar mandi merupakan bagian yang wajib anda jaga dan rawat kebersihannya karena di sana tempat kita membersihkan tubuh kita. Dengan membuat kamar mandi yang memiliki desain yang menarik, akan membuat anda dan keluarga merasa nyaman saat berada di dalamnya. Jika anda sedang mengalami kesulitan dalam mencari rujukan dan inspirasi desain dekorasi kamar mandi minimalis, kami telah mengumpulkan tips jitu yang bisa anda aplikasikan untuk membuat kamar mandi anda tampak lebih nyaman, dan membuat anda dan keluarga merasa semakin nyaman saat memakainya.

1. Gunakan Jendela yang Berukuran Besar

Jika anda menginginkan kamar mandi anda terlihat cantik dan menarik, hal yang harus anda lakukan adalah dengan menempatkan jendela yang besar agar masuk sinar matahari ke kamar mandi anda. Jendela yang berukuran besar akan membuat sinar matahari masuk ke kamar mandi anda dan membuat kamar mandi anda menjadi lebih sehat. Sinar matahari yang masuk ke dalam kamar mandi bisa membunuh kuman yang bisa menjadi sumber penyakit dan membuat kamar mandi anda mengeluarkan bau tidak sedap.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Jendela juga bisa menjadi aksen yang cantik di kamar mandi anda dan membuatnya terlihat lebih natural. Terlebih jika anda bisa dengan jeli memilih warna cat yang bisa menimbulkan kesan segar pada kamar mandi anda. Jadi, pastikan anda memiliki jendela yang berukuran besar untuk memastikan sinar matahari masuk dan membuat kamar mandi anda sehat.

2. Tempatkan Tanaman Hias di Kamar Mandi Anda

Tanaman hias bisa menjadi pilihan yang tepat untuk membuat kamar mandi anda terlihat lebih cantik dan alami. Kesan segar yang kuat pada tanaman hias akan memberikan kesan natural pada kamar mandi anda. Anda bisa menempatkan tanaman hias anda pada pot yang bisa membuat kamar mandi anda tampak lebih segar saat anda berada di dalamnya. Selanjutnya jika anda memiliki kamar mandi yang berukuran kecil, cukup dengan menempatkan bunga pada vas bisa menimbulkna kesan alami yang pastinya akan membuat kamar mandi anda terlihat cantik.

3. Isi Diding Kamar Mandi Anda dengan Dekorasi Dinding

Dinding kamar mandi merupakan bagian yang biasanya akan terlihat polos dan monoton. Banyak hal yang bisa anda lakukan untuk membuat kamar mandi anda terlihat lebih menarik, dan salah satu cara yang paling efektif adalah dengan menggunakan hiasan dinding pada kamar mandi anda. Hiasan dinding akan memberikan kesan unik pada kamar mandi anda dan membuat anda merasa nyaman berada di dalamnya. Hiasan dinding ini bisa anda dapatkan di berbagai online shop yang tentu saja harus anda perhatikan desain dan kualitasnya agar hiasan dinding di kamar mandi anda terlihat mewah sekaligus tahan lama.

Bahkan tidak sedikit orang yang menempatkan lukisan pada dinding kamar mandi mereka dan membuat aksen mewah dan elegan pada kamar mandi. Dengan sedikit kreatifitas dan imajinasi ditambah dengan inspirasi yang pas, anda bisa membuat kamar mandi terlihat jauh lebih cantik dan menarik dan membuat anda dan keluarga nyaman ketika memakainya.

4. Bersihkan dengan Rutin

Jika anda telah melakukan ketiga hal di atas, tentunya anda sudah memiliki kamar mandi yang terlihat cantik dan menarik. Hal selanjutnya yang harus anda lakukan untuk membuat kamar mandi anda tampak selalu indah dan rapi adalah dengan membersihkannya secara teratur. Kebersihan adalah aspek terpenting dari suatu kamar mandi yang harus anda perhatikan. Dengan memiliki kamar mandi yang bersih tentunya kamar mandi anda akan selalu terlihat cantik dan menarik.

 

Ikuti tulisan menarik Putri Laura White lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler