x

Iklan

Bayu Firmansyah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Arti Dan Makna Simbolik Karangan Bunga Simpati Dan Duka Cita

Bunga ialah cara tradisional untuk mengucapkan perasaan Anda. Mengirimkan susunan bunga adalahpilihan ideal, sebab mereka menyerahkan penghargaan untuk

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bunga ialah cara tradisional untuk mengucapkan perasaan Anda. Mengirimkan susunan bunga adalahpilihan ideal, sebab mereka menyerahkan penghargaan untuk orang yang dicintai, pengingat persahabatan dan kasih sayang Anda untuk yang sedang berduka.

 

Lily

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Lily ialah bunga yang sangat sering dikaitkan dengan upacara pemakaman sebab mereka melambangkan kebersihan jiwa orang yang sudah meninggal meninggal. Lily stargazer putih menggambarkan  simpati dan seluruh jenis lily mengungkapkan kemuliaan dan kesucian.

 

Gladiol

Gladiol mewujudkan kekuatan karakter, ketulusan, dan integritas moral. Mereka terdapat dalam sekian banyak  warna, putih, merah muda, merah, ungu, kuning, oranye, salmon, dan hijau.

 

Carnations

Carnation atau anyelir ialah pilihan populer untuk susunan bunga simpati dan duka cita sebab tahan lama dan harum. Anyelir merah membangunkan kekaguman sedangkan anyelir merah muda bermakna sebagai pengingat. Anyelir putih berarti cinta yang murni dan polos.

 

Krisan

Di sejumlah negara Eropa, krisan adalahsimbol kematian dan hanya dipakai untuk pemakaman atau kuburan. Di Cina, Jepang dan Korea, krisan putih ialah simbol ratapan dan kesedihan, sementara di Amerika bunga krisan menggambarkan  kebenaran dan seringkali dianggap bunga yang positif dan ceria.

 

 

Mawar

Sebagai di antara bunga yang sangat dikenal, mawar bisa menjadi unsur yang estetis dari susunan bunga duka cita. Mawar putih membangunkan rasa hormat, kerendahan hati dan kepolosan. Mawar merah mengucapkan rasa hormat, cinta, dan keberanian. Mawar merah muda berarti cinta, kasih karunia dan apresiasi. Mawar merah gelap (hitam)menunjukkan kesedihan dan penderitaan. Mawar kuning yang diserahkan oleh teman-teman almarhum akan menggambarkan  ikatan persahabatan yang powerful diantara mereka. Bila Anda menyerahkan setangkai mawaritu mengungkapkan cinta abadi guna almarhum.

 

Anggrek

Anggrek bermakna “Aku akan tidak jarang kali mencintaimu”. Ketika memberi bunga anggrek sebagai tanda simpati, urgen untuk mempertimbangkan warna yang tepat. Pink dan putih ialah warna tradisional sebagai ungkapan simpati. Jenis anggrek phalaenopsis dan dendrobium lebih dianjurkan sebagai jenis anggrek yang tepat untuk mengindikasikan simpati.

 

Tulip

Tulip kuning yang terang ialah simbol pembaharuan atau suatu mula yang baru. Untuk dalil ini, mereka diandalkan  akan membawa desakan dan harapan guna orang yang bersedih sehingga adalahpilihan yang sesuai untuk dikirim sebagai hadiah simpati ke lokasi tinggal keluarga almarhum. Tulip mewakili keanggunan dan karunia. Tulip kuning mewakili keceriaan, putih menggambarkan  pengampunan, dan ungu menggambarkan  keanggunan. Tulip merah berarti kasih yang sempurna

 

Bila kamu membutuhkan pertolongan dalam memilih bunga duka cita dan simpati, hubungi kami di

https://www.twsflorist.co.id/product-category/jabodetabek/bekasi/toko-bunga-papan-bekasi/

Kami bakal membantu kamu merangkai karangan bunga duka cita cocok dengan keperluan dan perkiraan yang kamu inginkan.

Ikuti tulisan menarik Bayu Firmansyah lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu