x

Iklan

Anan Alkarawangi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Friendly Match TNI - POLRI Dalam Laga Sepak Bola

Mojokerto, - Dalam rangka memelihara dan memupuk sinergitas antara TNI-Polri yang selama ini dibangun dengan harmonis di Kota Mojokerto, Kodim 0815

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Mojokerto, - Dalam rangka memelihara dan memupuk sinergitas antara TNI-Polri yang selama ini dibangun dengan harmonis di Kota Mojokerto, Kodim 0815 Mojokerto dan Korem 082/CPYJ  menggelar pertandingan persahabatan Olahraga Sepak Bola bersama Polres Mojokerto Kota yaitu antara Comando FC 082-0815 VS Bhayangkara Polresmota FC.

 

Laga persahabatan yang bertajuk "Friendly Match Sinergitas TNI - POLRI", selain merupakan sarana Komsos sebagai Aparat Komando Kewilayahan dengan aparat instansi pemerintah di wilayahnya dalam upaya menjalin sinergitas untuk mensukseskan Pilpres dan Pileg 2019 aman, damai dan tenang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Pertandingan persahabatan tersebut berlangsung di Stadion Gelora A. Yani Jl. Ronggolawe Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Jum'at (15/3/2019) sore pukul 16.00 WIB.

 

Mengawali pembukaan kegiatan, Tim Comando FC yang dipunggawai oleh Mayor Inf Nuryakin S.Sos menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih. “Besar harapan kami bahwa kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri di Kota Mojokerto yang tidak lama lagi akan menghadapi gelaran besar untuk mensukseskan Pemilu 2019,” ungkapnya.

 

Demikian pula yang disampaikan oleh Tim Bhayangkara Polresmota yang dipandegani oleh Iptu Sigid KBO Polres Mojokerto Kota, dengan terlaksananya laga persahabatan antarai Aparat TNI - POLRI khususnya Kodim 0815 dan Polres Mojokerto Kota semakin solid dalam rangka meningkatkan sinergitas dan soliditas. “Pertandingan persahabatan ini merupakan bagian dari kampanye Kamtibmas melalui olahraga sepak bola,” ujarnya.

 

Melalui laga persahabatan sepak bola ini kita jalin keakraban dan sinergitas tugas antara TNI-Polri yang bertugas di lingkungan Polres dan Kodim Mojokerto, disamping itu olah raga ini untuk menjaga badan tetap bugar dan fit sebelum memasuki kegiatan yang membutuhkan tenaga dan pikiran, yaitu pengamanan Pilpres dan Pileg.  

 

“Mari kita tunjukkan kepada masyarakat Mojokerto bahwa TNI - Polri saling bersinergi untuk menjaga NKRI,” ungkap Mayor Inf Nuryakin, S.Sos yang saat ini menjabat sebagai Pasi Komsos Siter Korem 082/CPYJ seusai pertandingan.

Ikuti tulisan menarik Anan Alkarawangi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler