x

Iklan

KODIM 0806 TRENGGALEK

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Dandim 0806 Trenggalek Hadiri Haul Habaib dan Ulama

Komandan Kodim 0806 Trenggalek, Letkol Inf Dodik Novianto, S,Sos menghadiri acara Haul Habaib dan Ulama se-Kabupaten Trenggalek

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

TRENGGALEK Komandan Kodim 0806 Trenggalek, Letkol Inf Dodik Novianto, S,Sos menghadiri  acara Haul Habaib dan Ulama se-Kabupaten Trenggalek yang diselenggarakan di rumah Ibu Yayuk warga RT. 25/09 Desa Ngetal, Kecamatan Pogalan, Trenggalek, Sabtu (23/3/19) malam.

Kegiatan Haul yang digelar mulai jam 18.30 Wib sampai dengan 21.30 Wib dihadiri oleh Habib Ahmad Ismail Al Habsi dari Gresik, Habib Ali Zaenal Abidin Al Habsi dari Pasuruan, Dandim 0806 Trenggalek Letkol Inf Dodik Novianto S. Sos, Kapolres Trenggalek AKBP Didit B. W. S., S.I.K., M.H., Danramil 0806/02 Pogalan Kapten Inf Sumardi, Kapolsek Pogalan AKP M. Mahmudi, S.H., Pengasuh Ponpes Asyafiiyah KH Gus Huda, Tokoh agama, para alim ulama, dan masyarakat Desa Ngetal.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Kodim 0806 Trenggalek, Letkol Inf Dodik Novianto, S,Sos mengatakan, “Sungguh merupakan kehormatan, saya diundang hadir dalam acara Haul Akbar ini, sebab dengan begitu saya dapat bersilaturrhami dengan para ulama dengan harapan akan mendapatkan rahmat dari Allah SWT,” ungkap Dandim.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Perlu diketahui, dilokasi pengajian telah ditempatkan personil guna melaksanakan pengamanan terbuka maupun tertutup guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang terjadi sehingga diharapakan dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

Sementara itu, Ibu Yayuk selaku panitia penanggung jawab mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Polres dan Kodim Trengggalek yang telah memberikan pengamanan kegiatan tersebut, dengan adanya pengamanan dari Polres dan Kodim Trengggalek pengajian umum bisa berjalan lancar dan aman.(Fr)

Ikuti tulisan menarik KODIM 0806 TRENGGALEK lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB

Terkini

Sengketa?

Oleh: sucahyo adi swasono

42 menit lalu

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB