x

Iklan

Anan Alkarawangi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Danramil Kemlagi Shalat Tahajud Bersama Warga

Mojokerto, - Untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Personel Koramil 0815/06 Kemlagi Kodim 0815

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Mojokerto, - Untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Personel Koramil 0815/06 Kemlagi Kodim 0815 Mojokerto melaksanakan Shalat Tahajud bersama masyarakat.

Gelaran Shalat Tahajud berjama’ah ini berlangsung di Masjid Al-Hidayah, Dusun Kemlagi, Desa Kemlagi, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Selasa (26/03/2019) dini hari.

Danramil 0815/06 Kemlagi Kapten Inf Eko Wahyudi mengatakan, kegiatan shalat tahajud berjama’ah ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota Koramil seklaigus menjalin silaturahmi serta mempererat persaudaraan yang sudah terbangun selama ini dengan tokoh agama dan warga masyarakat.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Melalui shalat tahajud berjama’ah ini kita memohon kepada Allah SWT untuk keselamatan keluarga, lingkungan, masyarakat serta demi kejayaan bangsa dan negara (NKRI) yang kita cintai bersama,” ungkapnya.    

Pada kesempatan tersebut, Danramil juga menyampaikan, pada Pemilu 2019 ini, TNI tetap menjunjung tinggi Netralitas dan ini sudah menjadi harga mati.  

“TNI, Kepolisian, dan Aparatur Pemerintahan bersama segenap komponen masyarakat lainnya berupaya secara maksimal untuk mewujudkan kondusifitas wilayah sehingga pelaksanaan Pemilu berlangsung aman dan kondusif”, tegasnya.

Sementara Kades Kemlagi, Abdul Wahab, SE., menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada Danramil Kemlagi beserta anggota karena melalui kegiatan ini bisa menambah dan meningkatkan keimanan.

Semoga dengan shalat hajat, shalat tahajud dan do’a bersama ini, situasi Desa Kemlagi dan Kecamatan Kemlagi diberikan ketenteraman dan keamanan, utamanya dalam menghadapi Pemilu 2019 mendatang.   

Tampak hadir hadir dalam kegiatan sedikitnya 38 orang, antara lain Imam Masjid Al Hidayah H. Umar Yasin, Anggota Koramil Kemlagi dan Jamaah Masjid Al Hidayah.

Ikuti tulisan menarik Anan Alkarawangi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu