x

Iklan

KODIM 0806 TRENGGALEK

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Dandim 0806 Trenggalek Hadiri Panen Padi Desa Jatiprahu

Komandan Kodim 0806 Trenggalek Letkol Inf Dodik Novianto, S.Sos hadiri acara panen padi bersama Kelompok Tani Letari II di Desa Jatiprahu

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

TRENGGALEK Komandan Kodim 0806 Trenggalek Letkol Inf Dodik Novianto, S.Sos hadiri acara panen padi bersama Kelompok Tani Letari II di Desa Jatiprahu, Kecamatan Karangan, Trenggalek, Kamis (28/3/19).

Turut berhadir dalam acara panen padi tersebut Dandim 1009/Plh, Kepala Dinas Dinas Pertanian Kabupatren Trenggalek, Muspika Karangan, Kades Jatiprahu, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Jatiprahu, para anggota Gapoktan Lestari II dan Gapoktan Kencono Desa Jatiprahu, para Penyuluh Pertanian Desa Jatiprahu serta Karangtaruna Desa Jatiprahu.

Ketua Kelompok Tani Lestari II, Turmudi, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim 0806 Trenggalek yang telah turut hadir di acara panen padi bersama kelompok tani kami ini.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sementara itu Komandan Kodim 0806 Trenggalek Letkol If Dodik Novianto, S.Sos mengungkapkan rasa senang dan bangganya bisa berhadir di tengah-tengah petani Desa Jatiprahu.

"Kami bersama Pemerintah Daerah Trenggalek sangat memperhatikan sektor pertanian, apa-apa yang kurang akan kita lengkapi, sehingga kedepannya hasil pertanian bisa meningkat dan bisa lebih baik lagi,” ungkapnya.

Dandim berharap, Para petani agar selalu semangat dalam berusahatani dan dapat  mengelola lahan pertanian dengan sebaik-baiknya.(Fr)

Ikuti tulisan menarik KODIM 0806 TRENGGALEK lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB