x

Iklan

Anan Alkarawangi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Koramil Dawarblandong Gelar Shalat Tahajud

Mojokerto, - Koramil 0815/08 Dawar Blandong Kodim 0815 Mojokerto terus memantapkan pembinaan teritorial di wilayah binaan

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Mojokerto, - Koramil 0815/08 Dawar Blandong Kodim 0815 Mojokerto terus memantapkan pembinaan teritorial di wilayah binaan yang dikemas dalam bentuk shalat tahajud berjama'ah bersama warga masyarakat.
 
Gelaran Shalat Tahajud ini berlangsung di Masjid Mujahiddin Desa Pulorejo,  Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (28/03/2019) dini hari.
 
Kegiatan Shalat Tahajud yang dilanjutkan dengan istighotsah/dzikir, do'a bersama dan shalat subuh ini diikuti sesikitnya 49 orang, antara lain Danramil 0815/08 Kapten Inf M.  Kasim beserta anggota, Kades Pulorejo Sururi, Imam Masjid H. Akhmad Badelan dan Jamaah Masjid Mujahiddin Pulorejo.
 
Danramil 0815/08 Dawarblandong Kapten Inf M. Kasim, mengungkapkan Shalat Tahajud bersama warga merupakan upaya untuk membangun komunikasi sosial dengan warga di wilayah binaan.
 
Masih kata Danramil, melalui kegiatan ini diharapkan akan semakin mempererat silaturahmi yang sudah terjalin selama ini antara Koramil dengan tokoh dan warga masyarakat.
 
"Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Anggota Koramil sekaligus mendo'akan keselamatan bangsa dan negara", ungkapnya.
 
Terkait Pemilu 2019 mendatang, Danramil mengajak untuk bersama-sama turut berperanserta dalam menciptakan situasi wilayah yang kondusif sehingga Pemilu berlangsung sejuk, aman dan damai.
 
Di akhir sambutannya, Danramil menghimbau warga untuk menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya dan jangan Golput. Tak lupa Danramil juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kades Pulorejo, Takmir Masjid Mujahiddin, atas peransertanya dalam kegiatan ibadah malam bersama Koramil Dawarblandong.

Ikuti tulisan menarik Anan Alkarawangi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler