x

Iklan

jurnal

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Potret Kebersamaan Warga Desa Gunung Malang Bersama TNI Selama TMMD 104 Jember

Potret Kebersamaan Warga Desa Gunung Malang Bersama TNI Selama TMMD 104 Jember

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Jember - Sejak dimulainya TMMD ke – 104 Kodim 0824/Jember tahun 2019 Sampai berakhirnya TMMD 104 Jember rasa kebersamaan dan keakraban Satgas yakni anggota TNI dengan warga Desa Gunungmalang, Kecamatan Sumberjambe masih melekat di pikiran warga.

Dalam keseharian anggota Satgas TMMD 104 dan masyarakat selalu bersama sama dalam bekerja pembangunan peningkatan jalan dan pengaspalan termasuk kegiatan-kegiatan pembangunan lainnya. Kebersamaan itu membuat target pekerjaan bisa terselesaikan dengan maksimal.

“Keikhlasan hati dalam bekerja sambil bercanda tawa maka akan menimbulkan suasana bahagia bersama sehingga terciptalah kebersamaan dan keakraban antara Satgas TMMD ke 104 Kodim 0824/Jember dan masyarakat Desa .”ujar warga Bapak Eva saat ditemui media ini, Jum’at (29/3/2019) pagi.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Lebih lanjut, warga desa setempat Saniyah mengungkapkan kebersamaan dan kekompakan antara masyarakat Desa Gunungmalang dengan Satgas TMMD sudah erat selama 30 hari di sini.

“Kita ini sudah seperti saudara sendiri. Seperti kalau Istirahat sama sama, bekerja sama sama begitu pula makanpun juga selalu sama sama,” ungkapnya.

Ia berharap agar kebersamaan itu terus terjalin bahkan hingga nanti setelah selesainya program TMMD.(Cj7)

 

Ikuti tulisan menarik jurnal lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler