x

Iklan

jurnal

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Babinsa Ajak Warga Gunung Malang Rawat Hasil TMMD 104 Jember

Babinsa Ajak Warga Gunung Malang Rawat Hasil TMMD 104 Jember

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Jember – Sebuah pekerjaan meskipun dalam penilaian sudah dapat dikatakan 100 % Selesai  namun pasti ada hal-hal yang patut disempurnakan, termasuk kegiatan besar setingkat Program TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember.

Seperti yang dilakukan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Gunungmalang Kec.  Sumberjambe Kab Jember Kopka Asep Dimyati yang kami temui pada Sabtu (30/03/2019) pagi. Saat tersebut Kopka Asep Sedang melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat membuat pelindung tanaman penghijauan dengan bahan bambu.

Memang secara fisik pembangunan berbagai insfrastruktur yang menjadi tanggung jawab pengerjaannya oleh TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) srcara keseluruhan sudah selesai 100%, namun pekerjaan seperti inilah yang harus saya lanjutkan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Saya bersyukur masyarakat semangat dalam mrlakukan pembenahan seperti ini, bahkan dibeberapa tempat yang telah dibangun oleh TMMD, oleh masyarakat dilakukan kerjabakti pembersihan kiri kanannya sehingga kelihatan bersih dan rapi.

Berbagai prasarana yang dibangun oleh TMMD yang dipersembahkan untuk masyarakat tersebut , tinggal bagaimana masyarakat memanfaatkannya serta merawat sehingga berdayaguna secara jangka panjang. Pungkas Kopka Asep Dimyati. (Cj7)

Ikuti tulisan menarik jurnal lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler