x

Iklan

jurnal

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

30 Prajurit Kodim 0829/Bangkalan ”Naik Pangkat”

30 Prajurit Kodim 0829/Bangkalan ”Naik Pangkat”

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bangkalan, Sedikitnya 30 orang prajurit Kodim 0829/Bangkalan yang terperinci 6 orang Tamtama dan 24 orang Bintara hari ini Senin (1/4/ 2019) menjalani pelantikan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Untuk tingkat Tamtama dan Bintara dilantik oleh Dandim 0829/Bangkalan Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi, SE di lapangan apel Makodim.

Dandim 0829/Bangkalan dalam sambutannya mengatakan, kenaikan pangkat merupakan penghargaan atas prestasi dalam menjaga kedisiplinan dan konsistensi, mempertahankan reputasi yang ditunjukkan prajurit selama bertugas. Artinya, kenaikan pangkat hanya dapat diberikan kepada prajurit yang memang telah dinilai layak untuk mendapatkannya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pangkat yang kita sandang ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan, serta berkah dan titipan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Untuk itu harus disyukuri dengan hati yang tulus sebagai suatu anugrah, sekaligus disikapi sebagai sebuah tantangan yang menuntut semakin meningkatnya kedewasaan dalam berfikir, bersikap dan bertindak yang dibarengi dengan peningkatan kinerja sesuai tugas yang dipercayakan di pundak masing”, pungkas Dandim (cj7)

Ikuti tulisan menarik jurnal lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler