x

Iklan

KODIM 0806 TRENGGALEK

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Babinsa Desa Durenan Ajak Warga Budayakan Lingkungan Bersih

Serka Muhaimin anggota Babinsa Koramil 0806/03 Durenan Kodim 0806 Trenggalek ajak warga membersihkan lingkungan di sepanjang jalan Dusun Krajan

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

TRENGGALEK Serka Muhaimin anggota Babinsa Koramil 0806/03 Durenan Kodim 0806 Trenggalek ajak warga masyarakat RT. 03/03 Dusun Krajan, Desa Punggungsari, Kecamatan Durenan membersihkan lingkungan di sepanjang jalan Dusun Krajan, Minggu (7/4/19).

Selain melibatkan seluruh warga masyarakat, kegiatan juga diikuti oleh Perangkat Desa. Terlihat Babinsa bersama warga dan perangkat desa segera melakukan aksi peduli lingkungan dengan melakukan kegiatan babat rumput dan pembersihan saluran air.

Di sela kegiatan, Babinsa Serka Muhaimin juga memberi imbauan kepada seluruh warga, agar lebih meningkatkan kepedulian, kepekaan dan simpati dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Mari kita benahi lingkungan sekitar kita agar terlihat bersih, rapih, indah, nyaman dan terhindar dari wabah penyakit.  Jadikan desa kita sebagai teladan dan jadikan cermin bagi desa lain,“ harap Serka Muhaimin.(Fr)

Ikuti tulisan menarik KODIM 0806 TRENGGALEK lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler