x

Iklan

Redaksi Indonesiana

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 29 Februari 2020

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

4 Tips Memilih Bunga Ulang Tahun untuk Acara Pesta

Ulang tahun adalah salah satu momen dimana kita merayakan hari jadi umur. Momen yang diabadikan setahun sekali oleh kita,walaupun umur kita semakin lama semakin berkurang,kita harus tetap bersyukur karena diberikan umur yang lama oleh Tuhan.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Ulang tahun adalah salah satu momen dimana kita merayakan hari jadi umur. Momen yang diabadikan setahun sekali oleh kita,walaupun umur kita semakin lama semakin berkurang,kita harus tetap bersyukur karena diberikan umur yang lama oleh Tuhan. Sebagai orang yang menyukai perayaan ulang tahun tentu akan membuat sesuatu dalam hidup. Biasanya memberikan sesuatu spesial di momen ulang tahun untuk orang terkasih. Baik keluarga,teman,sahabat,pasangan dan kerabat terdekat.

Tak hanya memberikan kado saja,kita bisa memberikan bunga ulang tahun. Bunga ulang tahun diberikan untuk menghiasi perayaan ulang tahun. Kita bisa mencoba memilih bunga ulang tahun,tetapi terkadang sangat kurang bagus dan tidak worth it. Oleh karena itu,pada kesempatan kali ini kami membagikan tips bagaimana memilih bunga ulang tahun untuk anda yang sedang mencari referensinya.

Tips Memilih Bunga Ulang Tahun

1. Pilih Tempat Bunga Terpercaya

Ada banyak penjual bunga,tetapi yang terpercaya dan bagus sangat amat kurang. Anda bisa memesan bunga ulang tahun di situs website bunga ulang tahun yang terpercaya yang worth it dan juga pengemasan bagus. Situs tersebut merupakan situs yang apik untuk anda kunjungi,karena notabenenya se-Indonesia memesan disitu. Jadi anda tak perlu ragu dalam memilih bunga.

2. Pilih Bunga Berdasarkan Kelahiran

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Tahukah Anda bahwa setiap bulan memiliki bunga yang terkait dengannya? Jadi, ide yang baik untuk menemukan bunga yang sempurna dari karangan bunga ulang tahun adalah dengan memilih bunga yang terkait dengan bulan ulang tahun. Misalnya, anyelir adalah bunga yang sempurna untuk orang yang merayakan ulang tahun mereka di bulan Januari. Demikian pula, aster adalah bunga yang sempurna untuk ulang tahun di bulan April dan bunga lili adalah bunga yang sempurna untuk ulang tahun di bulan Mei. Anda bisa memesan bunga ulang tahun berdasarkan kelahiran orang yang sedang ulang tahun tersebut.

3. Pilih Warna yang Tepat

Setiap orang memiliki warna yang mereka sukai lebih dari yang lain. Jika Anda tahu warna favorit penerima, pilih bunga dengan warna itu. Misalnya, jika nenek Anda menyukai warna kuning, Anda bisa memberinya buket mawar kuning, bakung, gerbera kuning, atau bahkan bunga lili kuning. Jadi, pikirkan apa warna favorit orang tersebut dan pilih itu sebagai tema utama untuk mawar ulang tahun Anda.

4. Kombo Karangan Bunga

Apa yang membuat karangan bunga ulang tahun lebih baik lagi? karangan bunga ulang tahun dengan coklat atau kue atau bahkan mungkin boneka beruang. Saat Anda memesan pengiriman bunga ulang tahun secara online, Anda dapat dengan mudah memilih kombo untuk membuat hari ulang tahun anak laki-laki/perempuan menjadi lebih istimewa. Kemungkinan dan banyaknya pilihan yang tersedia tidak terbatas. Kombo ini sangat bagus jika Anda tidak dapat merayakan ulang tahun orang tersebut bersama mereka dan perlu mengirimkan hadiah ulang tahun kepada mereka.

Itulah tadi referensi tentang bagaimana memilih bunga ulang tahun yang bisa dibagikan oleh kami hari ini. Anda jangan ragu dalam pemilihan bunga ulang tahun,karena kami sudah membagikan tips dan trik bagaimana agar memilih bunga ulang tahun yang baik dan benar. Untuk kado spesial ke orang tersayang,anda bisa menggunakan tips diatas tadi untuk memberikan bunga ulang tahun.

Semoga dapat menjadi referensi anda hari ini,jangan lupa berikan kado spesial untuk orang yang sedang ulang tahun. Salah satunya adalah bunga ulang tahun yang worth it dan sangat bagus untuk diberikan untuk orang terdekat.

 

Ikuti tulisan menarik Redaksi Indonesiana lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler