x

Iklan

KODIM 0806 TRENGGALEK

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Babinsa Desa Ngadirenggo Bantu Evakuasi Korban Tenggelam

Babinsa Desa Nagadirenggo, Koramil 0806/02 Pogalan, Kodim 0806 Trenggalek, Sertu Edy Kusanto membantu evakuasi korban tenggelam di sungai Desa Ngadirenggo

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

TRENGGALEK Babinsa Desa Nagadirenggo, Koramil 0806/02 Pogalan, Kodim 0806 Trenggalek, Sertu Edy Kusanto membantu evakuasi korban tenggelam di sungai Desa Ngadirenggo, Kecamatan Pogalan, Trenggalek, Rabu (10/4/19).

Babinsa Desa Ngadirenggo bersama-sama dengan anggota Polsek Pogalan, Puskesmas Pogalan dan warga sekitar mencari dan mengevakuasi korban tenggelam a.n. Misdi (80) warga RT. 19/09 Dusun Wadi Lor, Desa Ngadirenggo, yang dilaporkan oleh anaknya karena korban awalnya berpamitan untuk pergi memancing berangkat pukul 01.00 Wib sampai pukul 07.00 Wib tak kunjung kembali.

Setelah dilakukan pencarian di aliran sungai Ngadirenggo, sekitar Pukul  08.00 Wib korban diketemukan sudah tidak bernyawa dengan posisi  telungkup oleh Babinsa Desa Ngadirenggo di samping jembatan Wadi Lor.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Tindakan oleh perawat Puskesmas Pogalan diperiksa dengan disaksikan pihak keluraga korban.  Dari hasil pemeriksaan tidak terdapat tanda-tanda penganiayaan dan dinyatakan murni karena musibah sehingga keluarga korban menerima dan ikhlas, dan jenazah langsung dibawa pulang kerumah dengan mobil Puskesmas Pogalan untuk dimakamkan.

Diperkirakan korban terpeleset saat memancing dan korban tidak dapat berenang, sehingga tersebut tenggelam terbawa aliran sungai Desa Ngadirenggo.(Fr)

Ikuti tulisan menarik KODIM 0806 TRENGGALEK lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler