x

Iklan

Redaksi Indonesiana

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 29 Februari 2020

Kamis, 16 Mei 2019 17:23 WIB

Aplikasi Untuk Download Nada Dering Gratis

Banyak aplikasi Android yang menawarkan nada dering untuk semua pemberitahuan dengan suara tertentu maupun nada dering lucu yang banyak digemari yang bisa diunduh secara cuma-cuma alias gratis.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pernah tidak sih, kamu merasa bosan dengan ringtone atau suara dering handphone yang gitu-gitu saja? Jika iya, itu tandanya kamu harus cari serta mengubah nada deringmu dengan yang lebih baru tidak sama. Walau terlihat sepele, sebetulnya suara dering dapat memperlihatkan pola hidup serta watakmu, lho. Disamping itu, suara dering yang lain dari yang lain dapat juga buat kamu terlihat lebih kece.

Nah, di masa modern sekarang kamu tidak perlu bingung lagi untuk cari serta memperoleh suara dering custom untuk handphone-mu. Banyak aplikasi Android yang menawarkan nada dering untuk semua pemberitahuan dengan suara tertentu maupun nada dering lucu yang banyak digemari yang bisa diunduh secara cuma-cuma alias gratis.

Melalui aplikasi ini, ribuan nada dering dapat kamu unduh dengan gampang cuma dalam beberapa menit. Apapun itu? Berikut aplikasi unduh ringtone gratis untuk Android.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

aplikasi download nada dering

Zedge

Aplikasi ambil ringtone satu ini adalah salah satunya aplikasi paling baik yang berada di Google Play Store. Kamu dapat pilih beberapa ratus suara dering yang terdiri dari bermacam kelompok dengan kualitas audio yang ditanggung tidak akan menyedihkan. Zedge tawarkan feature wallpaper yang dapat didownload gratis.

MTP Ringtones and Wallpapers

Nah, jika di aplikasi MyTinyPhones (MTP), kamu tidak hanya dapat ambil suara dering yang telah ada-ada saja, tapi dapat juga membuat suara dering sendiri. Menariknya lagi kamu dapat pilih suara dering referensi dari pemakai lain.

Ringdroid

Ringdroid tidak seperti ambil ringtone yang lain, sebab Ringdroid sebetulnya adalah aplikasi untuk bikin ringtone. Kamu dapat memangkas serta memakai bagian-bagian lagu dan musik apa jadi suara dering handphone-mu. Kamu dapat memangkas serta menyatukan beberapa lagu menjadi satu suara dering dengan ciri ciri khasmu.

Audiko

Sama dengan Zedge, Audiko adalah aplikasi paling terkenal untuk mengambil suara dering serta suara pernyataan. Aplikasi ini tawarkan up-date untuk bikin suara dering custom. Disamping itu, Audiko diperlengkapi feature-fitur lain yang akan memanjakanmu.

New Ringtones

Aplikasi ini tawarkan suara dering yang baru serta paling baik pada tiap tahunnya. Khasnya, kamu tidak memerlukan internet untuk jalankan aplikasi ini.

Cukup mengambil diawalnya, lalu kamu bisa terhubung aplikasi ini dengan cara off line. Suara dering pada New Ringtones bermutu HD hingga suara yang dibuat tentu jernih.

Z Ringtones

Waktu memakai aplikasi ini, kamu akan temukan kelompok suara dering paling lengkap serta paling baru. Semua suara dering dari beberapa jenis seperti Alternative, Blue, Classical, Comedy, Country, Dance, serta yang lain dapat didownload dengan gratis.

Ringtone Maker

Aplikasi ini sepintas seperti dengan Ringdroid, tetapi yang memperbedakan yakni terdapat pada kekuatannya yang bisa memangkas serta mengganti semua tipe musik jadi suara dering. Aplikasi ini memberikan dukungan MP3, WAV, AAC, AMR, serta ada banyak lagi.

Ikuti tulisan menarik Redaksi Indonesiana lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler