x

Iklan

Bella Julianti

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Kamis, 4 Juli 2019 11:23 WIB

Inspirasi Desain Dapur Minimalis Modern Terbaru

Ada banyak desain dapur minimalis modern terbaru saat ini, mulai dari hasil rancangan desain ternama sampai dengan model modern yang akan dapat anda tiru di rumah. Beberapa rancangan ini akan cocok bagi anda yang sedang mencari dekorasi cantik untuk menata dapur di rumah. Seperti apa saja? Mari kita simak informasinya di bawah ini hanya untuk anda.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Memiliki sebuah hunian idaman tak cukup hanya menuangkan rancangan aneka desain pada ruangan secara garis besar. Terkadang untuk bisa menampilkan keindahan seperti yang didambakan kita pun perlu terlibat secara langsung tentang dekorasi dalam sebuah rumah, termasuk dengan perancangan beberapa ruangan penting di dalamnya. Sebut saja salah satunya adalah dapur.

Ya, dapur adalah jantung dari sebuah rumah tempat dimana kegiatan menyediakan makanan dan pangan berjalan di tempat ini. Itulah mengapa penting sekali merancang desain ruangan dapur minimalis sendiri. Ada banyak desain dapur minimalis modern terbaru saat ini, mulai dari hasil rancangan desain ternama sampai dengan model modern yang akan dapat anda tiru di rumah.

Beberapa rancangan ini akan cocok bagi anda yang sedang mencari dekorasi cantik untuk menata dapur di rumah. Seperti apa saja? Mari kita simak informasinya di bawah ini hanya untuk anda.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Desain Dapur Minimalis Sempit

dapur minimalis sempit

Bagi anda yang memiliki luas terbatas pada ruangan dapur namun menginginkan tatanan cantik dan rapi dalam rumah, model dapur minimalis dengan desain di atas akan dapat anda tiru. Tatanan modern di atas akan cukup memberikan kesan yang menarik. Peralatan yang digunakan di dalam dapur sebaiknya tidak terlalu banyak dan upayakan gunakan furniture yang multifungsi.

Dengan begini maka anda tidak perlu menggunakan terlalu banyak peralatan di dalamnya. Hal inilah yang akan tentu membuat bagian dalam dapur terlihat menarik dan rapi. Sebaliknya terlalu banyak peralatan apalagi dengan ukuran besar akan mungkin membuat ruangan dapur menjadi lebih sesak dan terlihat kurang menarik.

Desain Dapur Minimalis Luas

dapur minimalis luas

Berbeda halnya dengan dapur dengan ukuran yang sempit, ruangan dapur dengan luas yang cukup memungkinkan dekorasi dalam ruangan bisa anda berikan dengan lebih leluasa. Anda bisa menerapkan aneka macam furniture yang anda inginkan. Akan tetapi, tetap jaga keseimbangan dan keserasian di dalam ruangan untuk menjaga tampilan dekorasi tetap menarik dan elegan.

Upayakan menerapkan furniture dengan warna dan bentukan yang senada dengan konsep rumah yang anda pilih. Pemilihan ini akan membuat anda lebih aman dalam menjaga hamonisasi dalam sebuah ruangan. Memberikan lukisan atau lampu gantung di dalam ruangan dapur dengan ukuran yang luas akan bisa anda lakukan.

Desain Dapur Minimalis Skandinavia

dapur minimalis skandinavia

Dengan ciri khas pencahayaan alami dan garis yang bersih serta ornamen berkayu yang dihadirkan membuat dapur bernuansa Skandinavia adalah tampilan sempurna dari sebuah dapur modern. Banyak masyarakat di perkotaan yang mengusung tema yang sama pada dapur dalam rumahnya untuk menampilkan kesan yang istimewa dan cantik.

Selain itu, kesan yang bersih dan menarik yang ada pada dapur model ini mampu memberikan kesan yang elegan. Peralatan kayu yang digunakan di dalamnya akan dapat memberikan kesan yang teduh dan nyaman. Ada banyak peralatan kayu untuk dihadirkan di dalam dapur yang bisa anda rancang sendiri. Kuncinya temukan pengrajin yang handal dan hadirkan dapur impian anda dengan nuansa cantik dan elegan.

Itulah dia beberapa aneka model dapur minimalis yang cantik dan elegan yang dapat kami bagikan semoga bermanfaat dan memberikan inspirasi pilihan dapur elegan dan cantik.

 

Ikuti tulisan menarik Bella Julianti lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler