x

Iklan

Redaksi Indonesiana

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 29 Februari 2020

Rabu, 10 Juli 2019 12:47 WIB

Pesona Keindahan Wisata Bukit Langit di Kebumen

Masyarakat lokal wilayah Wisata Bukit Langit juga ramah tamah pada pelancong lokal atau pelancong asing. Kota Kebumen populer akan Wisata Bukit Langit yang benar-benar menarik untuk didatangi.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Wisata Bukit Langit di Karanganyar Kebumen Jawa Tengah salah satu obyek wisata yang berada di Jl. Karanganyar, Desa Giripurno, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Indonesia. Wisata Bukit Langit ialah obyek wisata yang ramai dengan pelancong di hari biasa atau hari berlibur. Tempat ini benar-benar indah serta dapat memberi sensasi yang tidak sama dengan kegiatan kita seharian.

Wisata Bukit Langit mempunyai pesona keindahan yang benar-benar menarik untuk didatangi. Benar-benar di sayangkan bila anda ada di kota Kebumen tidak berkunjung ke Wisata Bukit Langit yang memiliki keindahan yang tanpa duanya itu.

Wisata Bukit Langit benar-benar pas untuk isi pekerjaan berlibur anda, ditambah lagi waktu berlibur panjang seperti libur nasional, atau hari ibur yang lain. Mengutip dari penjelasan Akbarwm keindahan wisata bukit langit ini sangat baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Wisata Bukit Langit di kota Kebumen ini.

Lokasi

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dimana lokasi Wisata Bukit Langit? Seperti yang tercatat di atas tempat terdapat di Jl. Karanganyar, Desa Giripurno, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Indonesia. Tapi bila anda masih bingung dimana tempat atau letak Wisata Bukit Langit saya anjurkan anda cari dengan menulis Wisata Bukit Langit di search google maps saja. Di Google maps telah tertandai dimana tempat yang anda mencari itu.

Daya Tarik

Wisata Bukit Langit adalah obyek wisata yang perlu anda datangi sebab pesona keindahannya tidak ada duanya. Masyarakat lokal wilayah Wisata Bukit Langit juga ramah tamah pada pelancong lokal atau pelancong asing. Kota Kebumen populer akan Wisata Bukit Langit yang benar-benar menarik untuk didatangi.

Wisata Bukit Langit ini adalah salah satunya asset dari wisata sah yang diurus oleh dinas berkaitan. Hingga akan makin jadi kekuatan untuk arah wisata bukit yang berada di Kabupeten Kebumen, Jawa Tengah. Sebetulnya kurang tahu dengan tentu tentang semula atau riwayat serta asal mula kenapa bukit ini diberi nama dengan Bukit Langit.

Tetapi mungkin sebab mengingat jika bukit ini terhampar lumayan luas serta lumayan tinggi. Hingga dengan gampang serta warga ditempat untuk lihat panorama indah yang berada di bawah dengan di sekitar oleh pohon-pohon yang hijau serta di atas yang berbentuk bentangan langit yang melintang luas.

Tertera pada tahun 2016, Bukit Langit ini mulai banyak didatangi oleh beberapa pelancong atau wisatawan yang sejumlah besar adalah masyarakat dari tepian dari Kecamatan Karanggayam, serta sekelilingnya yang benar-benar suka photografi serta berpetualang.

Fasilitas

Wisata Bukit Langit dapat disebut satu wisata alam yang memiliki beberapa akan fasilitas serta pelayanan di antaranya seperti berikut :

  • Ruang Parkir kendaraan
  • Tempat Istirahat
  • Kamar mandi/ MCK
  • Warung Makan
  • Dan ada banyak lainnya

Transportasi

Buat pelancong asal kota Kebumen tidak bingung untuk datangi tempat Wisata Bukit Langit. Namun bagaimana buat pelancong luar kota serta luar negeri, pasti mereka bingung serta takut kesasar. Tetapi jangan cemas buat pelancong luar kota Kebumen saya memiliki jalan keluarnya supaya anda semua tidak kesasar.

Tentu saja fasilitas transportasi apa yang anda gunakan untuk berekreasi ke Bukit Langit dengan menggunakan kendaraan pribadi misalnya : Motor atau mobil pribadi. Anda dapat minta tutorial arah ke Wisata Bukit Langit di google maps yang terpasang di smartphone anda.

Sebab menggunakan kendaraan pribadi semakin lebih menyenangkan daripada menggunakan kendaraan umum. Namun bila anda menggunakan kendaraan umum misalnya bus umum atau angkutan yang lain bukan permasalahan besar, pasalnya anda dapat berhenti di Kecamatan Karanganyar. Kemudian meneruskan dengan memakai ojek atau kendaraan pribadi anda ke arah Desa Giripurno sampai hingga di tempat Wisata Bukit Langit itu.

Saran serta Panduan

Saran serta panduan sebelum ke arah tempat Wisata Bukit Langit, anda perlu menyiapkan kepentingan yang akan perlukan seperti bawa bekal, air minum serta yang lain. Dan barang-barang penambahan seperti camera sebab anda tentu ingin menyimpan event bersama-sama kelurga atau rekan – rekan anda. Siapkanlah fisik serta kendaraan anda agar berlibur anda berjalan dengan lancar. Menjaga keadaan anda serta tetap berhati – hati.

Demikian sedikit penjelasan tentang Wisata Bukit Langit yang bisa saya informasikan. Mudah-mudahan dapat memberikan inspirasi anda semua untuk coba berekreasi ke Bukit Langit di Karanganyar Kebumen Jawa Tengah.

Ikuti tulisan menarik Redaksi Indonesiana lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB

Terkini

Sengketa?

Oleh: sucahyo adi swasono

5 jam lalu

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB