x

indonesiana

Iklan

Asep Rizal

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 9 Juli 2019

Jumat, 26 Juli 2019 15:02 WIB

#HUTKabTasikmalayaKe-387 Puncak Rangkaian Acara Tasik Motekar 2019 Bupati Dan Ketua DPRD Setempat Claim Pemerintahannya Selama Ini Berhasil

Singaparna Kab Tasikmalaya,26/07/2019: Pagi tadi |Jum,at 26/07/2019| Bupati Tasikmalaya H.Ade Sugianto sempat memimpin Acara Puncak Rangkaian Acara Milangkala HUT Kabupaten Tasikmalaya Ke-387 yang diawali dengan Upacara Bendera dihalaman Gedung Bupati |Gebu| setempat di Singaparna. Bupati-pun sempat memberikan beberapa penghargaan kepada Elemen penting penunjang Pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya secara Simbolis. Acara Pun berlanjut dan semua Peserta Upacara pun melangkah ke Gedung DPRD Kabupaten Tasikmalaya yang tengah menggelar sidang Paripurna Istimewa dengan Agenda Khususnya. Dalam Sidang Istimewa tersebut Bupati Setempat sempat menyampaikan Paparan Pidato Atas Keberhasilan pencapaian Pemerintahan yang di pimpin nya tersebut. Pidato paparan Bupati Tasikmalaya itu di Claim sebagai Laporan beberapa Keberhasilan Pemerintahannya yang dia sebut sebagai Bagian Prioritas Program Pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya yang terdiri dari Sektor-sektor prioritas Program seperti Program penanganan Kemiskinan ,Penanganan Kesehatan Masyarakat dan Sektor Penanganan Bidang Pendidikan yang ada diwilayah Kabupaten Tasikmalaya tersebut selama dia kini memimpin Pemkab setempat selama 2,5 Tahun kedepan di 351 Desa dan 39 Wilayah Kecamatan se Kabupaten setempat. "Indek pendapatan PAD di semua sektor meningkat pesat ,,!" Ucap Ade Sugianto dalam potongan Pidatonya siang tadi. Pidato Paparan Bupati setempat pun nampak terpantau ucapannya meneruskan Pidatonya H.Ruhimat Ketua DPRD Kabupaten setempat yang pula sempat menyebutkan beberapa Pencapaian Keberhasilan Pemerintahan Kabupaten itu dalam beberapa Bidang Pelayanan Masyarakat selama ini. Dalam acara Puncak HUT Kab Tasikmalaya ke-387 itu pun nampak Hadir Beberapa Tamu Undangan Khusus dari Kabupaten-kabupaten di Jawa Barat pada Khususnya. "Para tamu undangan Khusus itupun dipimpin Oleh Pak Wakil Gubernur Jawa Barat kita H.Uu Ruzhanul Ulum yang datang Khusus ke perhelatan Acara Puncak ini ,,!" Ungkap H.Iing Farid Khozin Sekertaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten setempat ketika dimintai keterangannya oleh penulis. Di Depan Peserta Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Tasikmalaya Wakil Gubernur Jawa Barat pun sempat memberikan Selamat Untuk HUT Kabupaten Tasikmalaya ke-387 tersebut "Semoga Kabupaten Tasikmalaya lebih baik dan lebih maju lagi kedepannya,,!" Ucap H.Uu Ruzhanul Ulum mantan Bupati Tasikmalaya dua Periode tersebut yang disambut Applause Tepuk tangan oleh semua yang hadir pada Sidang Paripurna Istimewa DPRD setempat siang tadi. Rangkaian acara yang di Setting singkat itu nampak terlihat bubaran, semua elemen tamu undangan dari Mulai Mantan Tokoh Masyarakat hingga Ketua RT,Ketua RW dan Kepala Desa se-wilayah Kabupaten setempat pun Bubar guna menuju Masjid Kaum Pemda Kabupaten Tasikmalaya untuk melaksanakan Shalat Berjamaah Shalat Jum,at. Asep Muhammad Rizal.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

 

Bupati Tasikmalaya H.Ade Sugianto Menyampaikan papapatannya pada Sidang Istimewa DPRD Tasikmalaya

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Singaparna Kab Tasikmalaya,26/07/2019:

 

Pagi tadi |Jum,at 26/07/2019| Bupati Tasikmalaya H.Ade Sugianto sempat memimpin Acara Puncak Rangkaian Acara Milangkala HUT Kabupaten Tasikmalaya Ke-387 yang diawali dengan Upacara Bendera dihalaman Gedung Bupati |Gebu| setempat di Singaparna.

 

Bupati-pun sempat memberikan beberapa penghargaan kepada Elemen penting penunjang Pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya  secara Simbolis.

 

Acara Pun berlanjut dan semua Peserta Upacara pun melangkah ke  Gedung DPRD Kabupaten Tasikmalaya yang tengah menggelar sidang Paripurna Istimewa dengan Agenda Khususnya.

 

Dalam Sidang Istimewa tersebut Bupati Setempat sempat menyampaikan Paparan Pidato Atas  Keberhasilan pencapaian Pemerintahan yang di pimpin nya tersebut.

 

Pidato paparan Bupati Tasikmalaya itu di Claim sebagai Laporan beberapa Keberhasilan Pemerintahannya yang dia sebut sebagai Bagian Prioritas Program Pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya yang terdiri  dari Sektor-sektor prioritas Program seperti Program penanganan Kemiskinan ,Penanganan Kesehatan Masyarakat dan Sektor Penanganan Bidang Pendidikan yang ada diwilayah Kabupaten Tasikmalaya tersebut selama dia kini memimpin Pemkab setempat selama 2,5 Tahun kedepan di 351 Desa dan 39 Wilayah Kecamatan se Kabupaten setempat.

 

"Indek pendapatan PAD di semua  sektor meningkat pesat ,,!" Ucap Ade Sugianto dalam potongan Pidatonya siang tadi.

 

Pidato Paparan Bupati setempat pun nampak  terpantau ucapannya meneruskan Pidatonya H.Ruhimat  Ketua DPRD Kabupaten setempat yang pula sempat menyebutkan beberapa Pencapaian Keberhasilan Pemerintahan Kabupaten itu dalam beberapa Bidang Pelayanan Masyarakat  selama ini.

 

Dalam acara Puncak HUT Kab Tasikmalaya ke-387 itu pun nampak Hadir Beberapa Tamu Undangan Khusus dari Kabupaten-kabupaten di Jawa Barat pada Khususnya.

 

"Para tamu undangan Khusus itupun dipimpin Oleh Pak Wakil Gubernur Jawa Barat kita H.Uu Ruzhanul Ulum yang datang Khusus ke perhelatan Acara Puncak ini ,,!" Ungkap H.Iing Farid Khozin  Sekertaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten setempat ketika dimintai keterangannya oleh penulis.

 

Di Depan  Peserta Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Tasikmalaya Wakil Gubernur Jawa Barat pun sempat memberikan Selamat Untuk HUT Kabupaten Tasikmalaya ke-387 tersebut "Semoga Kabupaten Tasikmalaya lebih baik dan lebih maju lagi kedepannya,,!" Ucap H.Uu Ruzhanul Ulum mantan Bupati Tasikmalaya dua Periode tersebut yang disambut Applause  Tepuk tangan oleh semua yang hadir pada Sidang Paripurna Istimewa DPRD setempat siang tadi.

 

Rangkaian acara yang di Setting singkat itu nampak terlihat  bubaran, semua elemen tamu undangan dari Mulai Mantan Tokoh Masyarakat  hingga Ketua RT,Ketua RW dan Kepala Desa se-wilayah Kabupaten setempat pun Bubar guna menuju Masjid   Kaum Pemda Kabupaten Tasikmalaya untuk melaksanakan Shalat Berjamaah Shalat Jum,at.

 

Asep Muhammad Rizal.



Ikuti tulisan menarik Asep Rizal lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB

Terkini

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB