Aplikasi ini Diluncurkan Oleh Selebrita Tanah Air, Loh! - Viral - www.indonesiana.id
x

Aplikasi CUMI

Clara Clara

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 18 Juli 2019

Senin, 12 Agustus 2019 19:06 WIB
  • Viral
  • Berita Utama
  • Aplikasi ini Diluncurkan Oleh Selebrita Tanah Air, Loh!

    Dibaca : 553 kali

    Smartphone kini bukanlah sebuah barang langka ditengah-tengah masyarakat Indonesia. Dengan kemudahan dan kelengkapan fiturnya, masyarakat semakin dimanjakan untuk terus ketergantungan untuk menggunakan smartphone meskipun harus merogoh kocek paling dalam sekali pun.

    Hal inilah yang membuat para selebriti pun ikut terjun langsung dalam dunia tekhnologi ini. Dari aplikasi penjualan hingga aplikasi untuk mendekatkan diri dengan para penggemarnya:

    Berikut 5 aplikasi yang diluncurkan oleh public figure ini wajib banget kamu download nih:

    1. Najwa Shihab

      Aplikasi Narasi Play

    Siapa yang tidak mengenal presenter papan atas Najwa Shihab? Najwa Shihab merupakan seorang presenter yang dikenal beberapa tahun lalu karena celetukkannya yang selalu membuat siapa pun tidak bisa menolak untuk menjawab setiap pertanyaannya.

    Namun Najwa pun kini sepertinya sedang asyik untuk membangun sendiri bisnis start-up di dunia aplikasi yang sedang mewabah di kalangan millenial. Sebut saja Narasi Play, sebuah aplikasi yang bertajuk Tv yang berawal dari laman YouTUbe-nya yang kini berkembang dengan aplikasi di Play Store miliknya. Dengan menggaet 40 orang, Najwa pun terus mengembangkan sebuah kontek-konten menarik yang selalu menyita perhatian publik.

     

    1. Deddy Corbuzier (OCD Play)

    aplikasi OCD

    Mungkin jika mendengar Deddy Corbuzier, semua orang akan mengingat ciri khas ketajaman matanya lengkap bersama kepala pelontosnya. Setelah hengkang dari dunia metalis, Deddy kini terlihat asik dengan dunia per-YouTube-an yang kini membuat namanya semakin melejit menjadi YouTuber papan atas dengan jutaan subscriber.

    Namun sebelum terjun ke dunia ini, ternyata Deddy sempat fokus terhadap sebuah diet dengan pola baru yang berhasil membuat ratusan orang menurunkan berat badan dengan waktu yang sangat singkat. Pola diet bernama OCD ini pun terus berkembang hingga ia meluncurkan aplikasi baru bernama OCD ditahun 2013 silam.

     

    1. Christian Sugiono

    Aplikasi CUMI

    Christian Sugiono atau yang biasa dikenal dengan sebutan Tian ini terus mengembangkan bisnisnya dalam dunia tekhnologi. Bukan sekali dua kali saja, Tian merupakan orang lama dalam bisnis start-up di Indonesia.

    Sempat meluncurkan setipe.com dan juga malesbanget.com, kini Tian kembali mendulang sukses dengan meluncurkan sebual aplikasi peminjaman barang/ rental di Play Store. Aplikasi ini pun, berhasil menyabet penghargaan dari Best Newcomer dari Indonesia Rice Bowl Startup Awards pada Oktober 2018 lalu.

    1. Rans Entertainment

    Aplikasi Nagita Raffi

    Cerita menarik dari kehidupan Raffi Ahmad tidak pernah berhenti menyita perhatian publik. Terutama semenjak pernikahannya dengan Gigi, Raffi seolah tidak berhenti berada di layar kaca. TIdak hanya itu saja, semenjak kehadiran sang buah hati, Raffi pun giat me-video-kan seluruh aktivitasnya terutama dalam channel YouTube-nya.

    Bahkan, untuk bisa lebih dekat dengan para penggemarnya, Raffi bersama Good Pixel Pro meluncurkan sebuah aplikasi bernama Rans Entertaiment Channel.

    1. Miss Merry Riana

    Aplikasi Merry Riana

    Miss Merry Riana adalah seorang Entrepreneur, Influencer, and Educator, kini tengah aktif membagikan konten-konten positif di laman YouTube-nya. Sesuai dengan visinya menciptakan dampak positif dalam kehidupan jutaan orang di Indonesia inilah, akhirnya Ms Merry Riana pun mengambil langkah baru untuk mempermudah para subscriber-nya mendapatkan konten inspiratif terbaru dari Ms Merry.

    Ms Merry pun membuat sebuah aplikasi yang memiliki fitur-fitur seperti quotes, video, article, merchandise, jadwal seminar dan juga free resources dalam satu APPS MERRY RIANA yang bisa di download secara gratis di smartphone berbasis Android. Kerennya lagi, aplikasi ini pun langsung mendapatkan 7000 pengguna di hari ke-3 peluncurannya.

    Dengan peluncuran Apss Merry Riana ini, Ms Merry pun berharap akan banyak konten-konten positif yang mampu berdampak bagi kehidupan jutaan orang di Indonesia.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.