x

Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya saat melaksanakan pemeriksaan produk Staf di Ruang Data Makodim 0815 Mojokerto

Iklan

Anan Alkarawangi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Rabu, 28 Agustus 2019 17:20 WIB

Kodim 0815 Mojokerto Terima Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya

Mojokerto, - Kodim 0815 Mojokerto Rem 082/CPYJ menerima Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat Kodam V/Brawijaya di Ruang Data Makodim 0815 Jalan Majapahit Nomor 1 Kota Mojokerto.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Mojokerto, - Kodim 0815 Mojokerto Rem 082/CPYJ menerima Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat Kodam V/Brawijaya di Ruang Data Makodim 0815 Jalan Majapahit Nomor 1 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Selasa (27/08/2019). 

Kehadiran Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya yang dipimpin Inspektur Utama Umum (Irutum) Letkol Inf Moch. Sulistiono, diterima langsung Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH.

Turut hadir mendampingi Dandim 0815, yakni Kasdim 0815, para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0815. Usai transit sejenak di Ruang Kerja Dandim 0815 dilanjutkan Taklimat Awal di Ruang Data Makodim 0815.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0815 Mojokerto, Letkol Kav Hermawan Weharima, SH., menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Kodam V/Brawijaya beserta rombongan.

Masih lanjut Dandim, kehadiran Tim Wasrik ini untuk melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan program kerja dan anggaran tahun 2018 dan 2019. “Obyek pemeriksaan dalam pengawasan kali ini meliputi program kerja dan anggaran tahun lalu, termasuk program kerja dan anggaran tahun ini yang sedang berjalan,” tandasnya.

“Untuk itu agar para Danramil dan Perwira Staf, mengikuti petunjuk dan arahan Tim Wasrik. Bila ada koreksi atau temuan segera diperbaiki sehingga ke depan menjadi lebih baik dan tidak terjadi lagi kesalahan administrasi,” pintanya.

“Jadikan setiap koreksi sebagai bahan evaluasi sekaligus alat kontrol dalam penyelenggaraan administrasi sehingga tidak terjadi kesalahan serupa pada masa mendatang,” pungkas Dandim.

Usai taklimat awal, kemudian Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya dengan didampingi Kasdim 0815 Mayor Inf M. Jenal Arifin, menggelar pengawasan dan pemeriksaan dengan sasaran seluruh produk Staf dan Koramil jajaran Kodim 0815 dan berlangsung hingga malam.

Ikuti tulisan menarik Anan Alkarawangi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler