Cara Mendapatkan Bitcoin Otomatis dengan Cepat - Analisa - www.indonesiana.id
x

Candra Bi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 3 Februari 2020

Senin, 2 September 2019 07:33 WIB
  • Analisa
  • Berita Utama
  • Cara Mendapatkan Bitcoin Otomatis dengan Cepat

    Dibaca : 608 kali

    Mungkin sebagian kita berpikir, kerja sampingan harus memiliki modal dan skill yang cukup. Ada benarnya juga, tetapi skill itu bisa dipelajari baik dengan membaca dan pengalaman yang di dapat. Tidak melulu butuh skill yang mumpuni untuk bisa menghasilkan uang secara online, yang penting adalah kemauan dan kerja keras.

    Berbagai peluang usaha online banyak seperti menulis artikel, membuat desain, membuat blog, dan lainnya tetapi itu semua butuh keahlian yang cukup. Namun ada peluang yang cukup populer dan terus berkembang yakni menjadi penambang bitcoin.

    Siapa sih yang hari gini belum tahu Bitcoin atau BTC? Bitcoin merupakan aset atau mata uang digital yang dikembangkan sejak 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Layaknya mata uang yang digunakan sehari-hari, bitcoin juga dapat ditransfer secara instan peer to peer yang artinya bitcoin itu sendiri tanpa memiliki server utama.

    Perlu diketahui kurs saat ini, 1 BTC setara dengan 141 juta rupiah. Untuk menguangkan bitcoin di Indonesia bisa dengan jual beli antar pemilik dalam sebuah marketplace yang dibangun oleh Bitcoin Miner Indonesia, atau menggunakan lembaga pertukaran uang semisal indodax. Meskipun secara hukum Indonesia secara tegas yang termaktub dalam Undang-Undang No 7 Tahun 2011 tentang Mata Uang. Bitcoin bukan merupakan alat pertukaran atau mata uang, tetapi perdagangannya tetap dibiarkan oleh Pemerintah Indonesia atau berada di wilayah abu-abu.

    Meskipun demikian, bitcoin tetap menjadi incaran para penambang karena nilainya yang terus meningkat dari waktu ke waktu, sehingga dipercaya bitcoin merupakan aset investasi yang terus menguntungkan karena tidak mengenal istilah inflasi seperti mata uang pada umumnya yang digunakan di seluruh dunia.

    Bagaimana cara mendapatkan Bitcoin?

    Pada awal kemunculannya, untuk mendapatkan bitcoin itu harus menambang dengan perangkat komputer yang super canggih dengan kecepatan yang optimum. Namun kini, seiring perkembangan teknologi, dengan smartphone pun kita dapat melakukan penambangan untuk mendapatkan bitcoin dengan otomatis dari rumah.

    Pengembang IT Blockchain membangun sistem penambangan dengan nama Bitcoin Crypto Finder pada tahun 2017 dengan menyediakan proses penambangan secara aman, jadi secara mudahnya kita menggunakan sistem yang disediakan Bitcoin Crypto Finder untuk memecahkan algoritma bitcoin untuk mendapatkan bitcoin itu sendiri.

    Saat ini, semua pengguna smartphone bisa melakukan penambangan untuk mendapatkan cryptocurrency ini, tentunya dengan koneksi yang cukup bagus dan perangkat ponsel yang cepat dan canggih.

    Dengan menggunakan Bitcoin Generator Online adalah cara yang paling inovatif dan tercepat dalam menghasilkan bitcoin. Kamu hanya perlu klik tautan tersebut dan mempelajari cara lebih lanjut sebelum bergabung, sehingga bisa lebih memahami cara menambang bitcoin dengan benar.

    Cara terbaik untuk mendapatkan uang adalah dengan memancingnya dengan uang juga. Cara ini akan selalu berhasil jika kamu mengetahui dan memahami konsep dan cara kerjanya. Semakin paham maka semakin kecil pula potensi kerugian yang mungkin diterima, dan semakin besar pula peluang kamu mendapatkan uang yang lebih besar.

    Bitcoin bisa menjadi ladang investasi yang potensial karena nilainya semakin naik dari tahun ke tahun. Dengan melakukan penambangan bitcoin sendiri, kamu akan lebih memahami perputaran dan algoritma bitcoin dengan cepat dibanding dengan melakukan trading bitcoin di lembaga jual beli bitcoin.

    Penambang Bitcoin menjadi salah satu pekerjaan sampingan yang bisa diandalkan karena tidak begitu banyak makan waktu, karena bisa dikerjakan di rumah dan bahkan hanya dengan smartphone yang selalu dibawa kemana-mana, namun hasilnya sangat luar biasa.

     


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.