x

JAJAKA

Iklan

Clara Clara

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 18 Juli 2019

Senin, 2 September 2019 16:35 WIB

Bangga Akan Indonesia, Public Figure Ini Ungkapkan Dengan Meluncurkan Karya Untuk Indonesia!

Bangga akan bangsanya merupakan salah satu hal yang mereka terapkan dalam setiap karyanya.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Keberhasilan bukan membuat mereka melupakan Tanah Airnya, malah keberhasilan membuat mereka semakin mencintai Bangsanya dengan mengeluarkan beberapa karya, baik dari baju, sepatu hingga tempat wisata kekinian. Hal inilah yang dilakukan oleh para public figure untuk mengungkapkan bagaimana rasa baktinya terhadap Indonesia dengan meluncurkan sebuah karya kekinian yang bisa menjadi hal yang mudah untuk dipahami oleh para anak muda.

Berikut 3 Artis yang menunjukan karya mereka untuk Indonesia:

1. Ivan Gunawan

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

JAJAKA

Pria bertubuh besar ini mungkin sudah dikenal publik dengan karyanya yang luar biasa karena telah mencakup pasar Internasional. Tidak heran, Ivan pun sudah menjadi langganan para artis untuk memesan sebuah baju formal baik untuk pernikahan mau pun pesta.

Keberhasilan Ivan pun tidak membuatnya melupakan Tanah Airnya tercinta, hal ini bisa terlihat dari produknya yang ia keluarkan dengan mengusung nama JAJAKA. Nama produk yang Indonesia banget ini pun membawa serta corak-corak batik yang dipadu padankan dengan desain yang modern. Keterampilan Ivan untuk memilih desain yang pas ini pun membuat hasil karyanya semakin diminati oleh kalangan millennial dan pastinya karya-karyanya ini bisa menjadi sebuah edukasi untuk menyeimbangkan antara budaya Indonesia dengan baju kekinian yang bisa dikenakan diberbagai acara baik formal mau pun non formal.

2. Boy William

merry riana

Berswa foto merupakan salah satu minat anak muda yang kekinian. Berswa foto dengan tempat-tempat yang Instagramable merupakan salah satu destinasi anak muda masa kini. Mungkin hal inilah yang membuka ide dari salah satu VJ MTV Indonesia, Boy William.

Baru-baru ini Bot William yang dikenal sebagai YouTuber kenamaan Indonesia ini meluncurkan sebuah museum untuk berswafoto namun tidak meninggalkan unsur budaya lokal. Beberapa spot foto pun terlihat dengan aksen batik dan juga merah putih lengkap dengan pesan inspiratif untuk Indonesia. Idenya ini pun dianggap berhasil untuk membuat masyarakat Indonesia terutama anak-anak muda lebih mudah menangkap pesan untuk mencintai budaya dan bangsa Indonesia.

3. Daniel Mananta dan Merry Riana 

merry riana

Pertama kalinya, wanita sejuta dolar Miss Merry Riana (Entrepreneur, Influencer, & Educator) berkolaborasi dengan VJ MTV Daniel Mananta yang dikenal dengan fashion-nya Damn I Love Indonesia meluncurkan karya seni untuk bangsa Indonesia dengan menggabungkan fashion dengan kata-kata Inspirasi yang menjadi ciri khas Ms Merry Riana.

Di dalam 2 produk tersebut, terdapat quote favorite Ms Merry yang beliau khusus ciptakan untuk Indonesia “Be Proud Of Indonesia and Make Indonesia Proud Of You” sebagai bentuk rasa cinta Ms Merry terhadap Indonesia. Terdapat juga, icon bendera di hoodie berwarna hitam dan juga 3 bunga Nasional Indonesia di kaos berwarna merah putih, sebagai lambang untuk mengharumkan nama Bangsa Indonesia.

“Seneng bisa berkolaborasi dengan Daniel Mananta semoga kolaborasi antara Merry Riana Group dengan DAMN I Love Indonesia ini bisa menghasilkan sebuah karya yang memang untuk anak muda, untuk kamu dan untuk kita semua.” Ungkap Ms Merry melalui akun Instagram miliknya.

Ikuti tulisan menarik Clara Clara lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu