Ini Pesan Dandim 0815 Mojokerto Jelang Pengesahan Warga Baru PSHT - Gaya Hidup - www.indonesiana.id
x

Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH. bersama Kapolres Mojokerto Kota saat menghadiri kegiatan Pengesahan Warga Baru PSHT

Anan Alkarawangi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 7 September 2019 22:39 WIB
  • Gaya Hidup
  • Pilihan
  • Ini Pesan Dandim 0815 Mojokerto Jelang Pengesahan Warga Baru PSHT

    Dibaca : 307 kali

    Mojokerto, - Dandim 0815 Mojokerto, Letkol Kav Hermawan Weharima, SH., hadir dan memberikan sambutan pada acara Pengesahan Warga Baru PSHT yang berlangsung di Lapang Tembak Mapolsek Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (04/09/2019) malam. Dalam sambutannya, Dandim 0815 Mojokerto, Letkol Kav Hermawan Weharima, S.H., berpesan kepada seluruh warga PSHT utamanya warga baru yang akan mengikuti prosesi pengesahan supaya bisa mengendalikan diri, menghindari sikap arogan, serta andap asor kepada semua kalangan masyarakat.

    “Berlakulah seperti Ilmu Padi, semakin berisi semakin merunduk, artinya semakin tinggi ilmu akan semakin rendah hati, seperti yang telah disampaikan oleh para guru dan pelatih yang telah melatih saudara hingga menjadi warga baru PSHT,” kata dia.

    Selain Dandim 0815 Mojokerto, pada kesempatan tersebut Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH., S.IK., M.Sc Eng, yang juga memberikan sambutan sekaligus menyampaikan pesan bagi Warga PSHT.

    Sekedar informasi, kegiatan Pengesahan atau Wisuda Warga Baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) diikuti 371 orang se-wilayah Kabupaten dan Kota Mojokerto serta dihadiri sekitar 800 orang, antara lain Danyonif PR 503/MK yang diwakili Kapten Inf Jefri, Kabagops Polres Mojokerto, Camat Kemlagi, Kapolsek dan Danramil 0815/06 Kemlagi, Ketua PSHT Pusat Madiun, Ketua PSHT Mojokerto, Hari Sujiipto, Wakil Ketua PSHT Mojokerto, Penasehat dan Ketua ranting PSHT se-Mojokerto serta undangan lainnya.

    Kegiatan Pengesahan atau Wisuda Warga Baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) yang berlangsung hingga Kamis (05/09) pagi mendapat pengamanan dari Polres Mojokerto Kota dan Kodim 0815 Mojokerto.

     


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.