Safari Shalat Malam dan Subuhan ala Danramil Jatirejo - Peristiwa - www.indonesiana.id
x

Danramil 0815/15 Jatirejo Kapten Inf Supriyanto saat safari shalat malam dan shalat subuh di Masjid Baiturrohim, Jatirejo, Mojokerto.

Anan Alkarawangi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 28 September 2019 07:01 WIB
  • Peristiwa
  • Pilihan
  • Safari Shalat Malam dan Subuhan ala Danramil Jatirejo

    Dibaca : 56 kali

    Mojokerto, - Danramil 0815/15 Jatirejo Kodim 0815 Mojokerto Kapten Inf Supriyanto beserta anggota melaksanakan shalat malam dan shalat subuh berjama’ah di Masjid Baiturrohim, Dusun Tumapel, Desa Jatirejo, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Jum’at (27/09/2019). Kehadiran Danramil bersama Camat Jatirejo Aminsun, S.IP., Kapolsek Jatirejo AKP Sumar, S.Sos., MH., mendapat sambutan hangat dari Ketua Taqmir Masjid dan Jama’ah Masjid Baiturrohim. Tampak pula unsur Tiga Pilar Desa Jatirejo, yakni Pj. Kades, Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat.

    Pada kesempatan tersebut, Danramil 15/Jatirejo Kapten Inf Supriyanto mengatakan, kegiatan safari shalat malam dan shalat subuh berjama’ah ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, khususnya bagi anggota Koramil Jatirejo.

    Selain itu, kegiatan ini dimaksudkan untuk mempererat jalinan silaturahmi dengan segenap tokoh, baik tokoh agama, tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda serta komponen masyarakat lainnya yang ada di wilayah Jatirejo. “Ini salah satu bentuk komunikasi sosial dalam rangka pembinaan wilayah yang dilaksanakan bersama unsur Pemda (Kecamatan) dan Kepolisian,” ungkap dia.

    Sebelum mengakhiri sambutannya, Danramil mengajak segenap tokoh untuk berperanserta membantu mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah Jatirejo, khususnya dalam pelaksanaan Pilkades serentak mendatang.

    Masih di acara yang sama, Ketua Taqmir Masjid Baiturrohim, KH. Mansur, S.Pd., menyampaikan apresiasi positifnya kepada Danramil dan Forpimka Jatirejo atas pelaksanaan safari shalat malam dan shalat subuh berjama’ah di Masjid Baiturrohim.

    Sementara itu, Syuriah MWCNU Jatirejo, KH. Jamal Ghofur mengajak jama'ah agar rajin ke masjid dan lebih istiqomah dalam beribadah, dengan memperbanyak shodakoh dan amal jariyah sehingga do'a kita dikabulkan Allah SWT.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.