x

Iklan

Redaksi Indonesiana

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 29 Februari 2020

Sabtu, 28 September 2019 12:34 WIB

5 Situs Terbaik untuk Streaming serta Nonton Drama Korea

Drama Korea ialah tipe drama tv dari Korea Selatan yang mempunyai pemirsa serta fans menyebar di penjuru dunia, tidak kecuali di Indonesia. Buat fans drama korea sejati, serial paling baru dari judul yang sedang terkenal tentunya dinanti-nantikan.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Kamu pencinta drama Korea serta sedang cari situs tonton serta download drama Korea yang update serta bermutu? Berikut situs legal terbaik untuk nonton streaming drama Korea!

Drama Korea ialah tipe drama tv dari Korea Selatan yang mempunyai pemirsa serta fans menyebar di penjuru dunia, tidak kecuali di Indonesia. Buat fans drama korea sejati, serial paling baru dari judul yang sedang terkenal tentunya dinanti-nantikan. Kualitas gambar yang sempurna juga jadi kewajiban.

Nah, buat beberapa fans drama korea, dalam artikel kesempatan ini kamu dapat memperoleh referensi situs paling baik yang legal untuk melihat drama Korea dengan cara online serta paling update di Indonesia. Yuk, cek daftar websitenya berikut ini.

iflix

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

iflix sediakan beberapa film & serial tv yang ditawarkan dengan cara online. Dengan lakukan subscribe pada service iflix serta abonemen streaming kamu dapat juga nikmati bermacam drama serta film paling baru. Kamu dapat mengambil dengan cara legal film & acara TV di pirantimu agar melihat siaran tanpa ada koneksi internet.

Iflix bisa kamu akses di smartphone, tablet, serta desktop, hingga kamu tidak kesusahan untuk melihat streaming online kapan saja, di mana saja. Kamu bisa menghubungan 5 piranti dalam 1 paket abonemen. Untuk abonemen iflix dibandrol pada harga Rp. 39.000 untuk 1 bulan sampai Rp. 108.000 untuk 3 bulan.

Viu

Viu ialah aplikasi Premium untuk melihat video (Film/Drama Korea paling baru serta beberapa film yang lain) seperti keinginan kamu yang memberi pengalaman mengagumkan waktu menontonnya lewat beberapa piranti (Smartphone, Tablet, Desktop).

VIU sediakan beberapa jenis drama korea paling baru yang dapat kamu unduh atau streaming dengan subtitle Indonesia. Dari mulai drakor paling baru seperti Extraordinary You, Melting Me Softly, The Tale of Nokdu, Leverage serta VIP.

Tidak tertinggal drakor paling baik yang lain seperti Goblin, Descendants of The Sun, serta Gangnam Beauty. Di Viu kamu dapat mendapatkan beberapa jenis koleksi drakor paling baru serta terkomplet dengan episode paling baru sehari-harinya.

Bila kamu ingin abonemen, Viu sediakan harga dari Rp. 10.000 per minggu sampai Rp. 75.000 per 3 bulan. Bila 3 bulan belum cukup buat kamu yang ingin dibikin baper dengan aktor-aktor Korea, Tokopedia sediakan promosi berlangganan Viu semasa enam bulan cukup dengan harga Rp 120.000!

Catchplay+

CATCHPLAY adalah service streaming asal Taiwan yang sekarang ini mengundang perhatian pasar sinema di Indonesia. CATCHPLAY sediakan paket abonemen yang bisa kamu pilih seperti keinginan. Di situs CATCHPLAY, ada beberapa jenis film, dari mulai beberapa film layar-lebar Hollywood sampai film blockbuster produksi Asia.

Kamu tidak bingung pilih tontonan yang bermutu di CATCHPLAY, sebab situr ini tampilkan referensi editor, rating sampai kritikan internasional untuk film yang akan kamu saksikan. CATCHPLAY dapat kamu akses dengan handphone, tablet, computer serta TV.

CATCHPLAY sediakan 2 paket untuk abonemen, Movie Lovers pada harga Rp. 66.000 serta Hollywood Blockbuster pada harga Rp. 76.000, ke-2 paket berdurasi semasa 1 bulan.

Vision+

Vision+ adalah service mobile streaming TV serta film/serial TV yang awalnya namanya MNC Now. Vision+ tawarkan penampilan baru, siaran channel-channel lokal serta premium favorite, seperti tayangan olahraga, film box office, acara selingan, drama korea, dari 120+ kanal yang lain yang kamu dapat akses kapanpun serta dimanapun.

Vision+ mendatangkan Catch Up TV, feature yang sangat mungkin kamu untuk memutar ulang lagi program TV sampai 7 hari kebelakang buat kamu yang melalui tontonan favorite kamu. Untuk ongkos berlangganan di Tokopedia sediakan paket Vision+ seharga Rp. 2.000 untuk satu hari sampai Rp. 50.000 untuk 50 hari.

HOOQ

HOOQ, Layanan asal streaming asal Singapura ini telah mulai masuk di Indonesia semenjak tahun 2016, HOOQ tawarkan service streaming, download serta nikmati beberapa ribu film serta serial TV yang dapat kamu akses dari smartphone, tablet atau desktop kamu.

Tenang, buat kamu yang belum terlatih dalam bahasa Inggris, HOOQ sediakan subtitle bahasa Indonesia, serta Thailand ! Kecuali sediakan serial drama Korea yang komplet, HOOQ sediakan kelompok film classic Indonesia seperti Catatan sang Boy sampai Warkop DKI!

Untuk abonemen, HOOQ dibandrol dari harga Rp. 3.900 untuk satu hari sampai Rp. 414.000 untuk 12 Bulan.

Situs mana nih sebagai pilihan kamu untuk tonton drama Korea? Bila kamu fans drama Korea sejati, kamu dapat membantu dukungan beberapa idolamu dengan tidak melihat drama Korea memakai situs ilegal.

Ikuti tulisan menarik Redaksi Indonesiana lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler