Beda Pendapat Bikin Runyam, Ini SInopsis Drama JTBC 'My Country' - Gaya Hidup - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Jumat, 4 Oktober 2019 06:41 WIB
  • Gaya Hidup
  • Pilihan
  • Beda Pendapat Bikin Runyam, Ini SInopsis Drama JTBC 'My Country'

    Dibaca : 177 kali

    Terkadang perbedaan pendapat itu paling demen bikin runyam. Entah antara pasangan, keluarga, teman, bahkan orang yang nggak saling kenal di suatu forum debat. Padahal, katanya sih, perbedaan itu indah, dan perbedaan pendapat itu biasa. Namun perbedaan pendapatlah yang membuat dua sahabat karib mengacungkan pedang atas satu sama lain di drama mendatang 'My Country'.

    Drama garapan JTBC ini mengambil latar cerita pada akhir jaman Goryeo, mendekati dimulainya jaman Joseon. Drama yang naskahnya ditulis Chae Seung Dae ini akan rilis di stasiun JTBC pada 4 Oktober 2019, mengambil slot yang sebelumnya ditempati oleh 'Be Melodramatic'. Drama ini akan tayang tiap Jumat dan Sabtu pukul 11 malam. Pengambilan gambar dari drama ini sudah dimulai sejak bulan Maret 2019 yang lalu.

    Dua orang sahabat, Seo Hwi( Yang Se Jong) dan Nam Sun Ho( Woo Do Hwan) berakhir menjadi musuh dari satu sama lain. Hal ini terjadi berawal dari perbedaan pendapat mereka mengenai negara mereka. Seo Hwi yang adalah seorang prajurit, merupakan anak dari commander terkenal bernama Seo Geom. Namun dirinya tidak berkompromi ketika ada ketidakadilan.

    my country

    Sementara itu, Nam Sun Ho(Woo Do Hwan) adalah pria yang cerdas dan berbakat, terlepas dari kelas sosialnya yang dipandang rendah. Karena ibunya lahir di kelas yang terendah, dirinya pun dipandang sebelah mata. Keinginannya untuk lulus military service exam pun harus pupus akibat skandal korupsi yang melibatkan ayahnya. Nggak berhenti disitu, ia masih juga dibebani dengan konflik antara dirinya dengan Seo Hwi.

    Drama bergenre action, romance, historical ini bakal membawamu dalam perjalanan kisah kedua sahabat yang penuh liku dan luka. Kehidupan yang nggak mudah, banyaknya konflik dan nyawa yang melayang membuat drama JTBC yang satu ini pantang bikin penontonnya bosan, apalagi ngantuk. Walau banyak membahas tentang negara, militer, politik, namun ada bumbu romansa yang pastinya bisa bikin kamu baper ditengah semua ketegangan dan penasaran yang ada, nih.

    Nggak cuma menang di sisi plot dan tema yang baru dan unik, drama ini bakal diperankan oleh dua aktor tampan sebagai main leadnya. Woo Do Hwan, aktor yang pernah beradu akting dengan Joy Red Velvet di drama the Great Seducer, juga Yang Se Jong yang dikenal dengan perannya di drama Saimdang, Light's Diary.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.