Sinopsis One Piece Stampede, Kelompok Topi Jerami Beraksi Kembali   - Analisa - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Minggu, 6 Oktober 2019 07:07 WIB
  • Analisa
  • Pilihan
  • Sinopsis One Piece Stampede, Kelompok Topi Jerami Beraksi Kembali  

    Dibaca : 78 kali

    Sinopsis One Piece: Stamped

    One Piece, serial kartun tentang sekelompok bajak laut yang berpetualang di lautan, bertemu sekelompok bajak laut dalam cerita yang seru. Luffy bersama kelompoknya, kelompok topi jerami akan kembali dengan cerita serunya untuk para penggemar serial komik One Piece, yang tayang di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 18 September 2019.

    Film ini memang sangat ditunggu- tunggu para penggemar One Piece. Tentu saja dengan formasi lengkap tokoh- tokohnya yang memiliki keunikan masing-masing, antara lain, Rorona Zoro, Sabo, Nami, Sanji, Usopp, Chopper, dan karakter lainnya.

    Pada film ini kelompok topi jerami mengisahkan tentang perjalanan saat diundang ke acara Pirates Expo. Pada acara itu semua bajak laut hebat akan berkumpul. Tentu saja, Luffy sangat semangat dan tidak sabar untuk hadir dalam acara tersebut.

    Dalam pertemuan itu banyak dihidangkan makanan mewah. Juga berbagai macam permainan dan pertunjukan. Pendeknya pestanya sangat meriah. Semua orang sangat senang dan bergembira.

    Ditengah riuk riang kesenangan itu tiba- tiba angkatan laut datang dan ikut campur dalam acara tersebut. Keadaan menjadi hening seketika. Semua merasa ada yang mengganggu kesenangan mereka. Keadaan semakin rumit ketika Usopp terluka oleh seseorang.

    Luffy dan anggota bajak lautnya tentu tidak diam saja dan mulai waspada ada hal yang tidak dinginkan sedang terjadi. Keadaan yang awalnya aman dan menyenangkan berubah menjadi serius dan waspada. Apapun bisa terjadi, bahkan yang berbahaya sekalipun. Semuanya jadi berantakan, tidak ada pesta yang menyenangkan lagi.

    Film One Piece: Stampede ini digarap oleh Takashi Otsuka dan diproduksi oleh Toei Animation. Pengisi suara para karakternya diisi oleh Cho, Hiroaki Hirata, Kanae Ito, Mayumi Tanaka, Yukiko Yamagushi, Kazuya Nakai, Akemi Okamura, Kappei Yamaguschi, Katsuhisa Hoki, Ikue Otani, kazuki Yao, dan lainnya.

    Takashi Otsuka adalah sutradara yang cukup dikenal dan sudah membuat beberapa karya bagus, seperti Gaiking: Legend of Daiku Maryu (2005), Precure Allstars DX (2009), Kibou no Hikari Reinbo Jueru o Mamore! (2010), Eiga Purikyu oru sutazu DX 3: Mirai ni todoke! Sekai o tsunagu nijiro no hana (2011), Haikyuu!! (2014), dan sejumlah film lainnya.

    Di Jepang, film box office ini sudah mencatat pendapatan yang tinggi sejumlah 47 juta dolar Amerika. Ini adalah serie film One Piece ke-13. Film ini diinspirasi dari komik serial One Piece oleh Eiichiro Oda yag sekaligus menjadi creative superviser dalam pembuatan film ini. Selain itu versi manganya sudah dirilis sampai chapter ke 955 dan 93 jilid. Chapter yang paling mutakhir akan direncanakan rilis pada tanggal 4 Oktober 2019. Nantikan filmnya.

    Kamu juga bisa membaca Sinopsis film Ajari Aku Islam.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.