Kenapa Drama "My Country" Wajib Kamu Tonton? - Analisa - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Minggu, 13 Oktober 2019 09:27 WIB
  • Analisa
  • Berita Utama
  • Kenapa Drama "My Country" Wajib Kamu Tonton?

    Dibaca : 231 kali

    Konflik memang bukan favorit semua orang. Ah, siapa sih, yang ingin terlibat konflik? Sepertinya bahkan nyaris nggak ada, dong. Padahal, entah sama keluarga, teman, pacar, bahkan orang baru kenal sekalipun, konflik bisa saja terjadi, loh. Seberapa sabarnya orang aja masih bisa tuh, konflik sama orang yang sama sabarnya.

    Nah, masalahnya adalah apakah konflik itu bisa diselesaikan baik-baik, atau jangan-jangan malah membuat semuanya kacau berantakan? Seo Hwi (Yang Se Jong) dan Nam Sun Ho( Woo Do Hwan) yang aslinya adalah teman yang menjadi musuh bakal bisa jadi pelajaran buat kita semua. Keduanya adalah male lead di drama terbaru JTBC, My Country.

    Drama yang akan rilis pada 4 Oktober ini tayang di stasiun televisi JTBC pada hari Jumat dan Sabtu pukul 11 malam. Drama bergenre historical romance dan melodrama ini siap menghiasi layar televisi dengan kisahnya yang berlatarkan jaman Joseon.

    Drama ini memang belum rilis sih, tapi bagi para penggemar serial drama Korea, kalian wajib banget nih, memasukkan drama yang satu ini ke list must watch kalian. Kenapa gitu? Nih, berikut beberapa alasan yang bisa kamu pertimbangkan :

    1. Latar Joseon dynasty

    Nah, ngaku deh, berapa banyak dari kalian yang sebenernya demen sama drama yang berlatarkan jaman kerajaan Korea gitu? Pasti udah nggak sabar banget dong, tiap kali ada drama berlatar sejarah bakal tayang? My Country ini seharusnya juga jadi drama yang kalian tunggu-tunggu. Cerita yang disuguhkan dipenuhi intrik dan politik yang kalian sering temui di drama berlatar Joseon, nih. Siap-siap greget dan dibuat baper sama tiap alur kisah yang ada nanti, yah!

    2. Ada Woo Do Hwan, pemeran drama The Great Seducer

    Kalau kamu merasa nggak pernah dengar drama The Great Seducer, buruan nonton dulu, deh, sebelum drama My Country rilis Oktober mendatang. Woo Do Hwan yang sempat menjadi male lead bersama Joy dari Red Velvet bakal kembali berperan di posisi utama di drama JTBC kali ini. Wajahnya yang tampan sudah jelas bakal hibur kamu, disertai dengan aktingnya yang jempolan.

    3. Tegang dikit, tapi nggak lupa bumbu romansa

    Walau drama ini bakal lumayan bikin kamu tegang dengan segala adegan eksyen dan pembunuhannya, tetep ada kok, bumbu cinta yang bakal bikin kamu baper dua kali lipat.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.