Cara Daftar Myetherwallet dan Menambahkan Custom Token - Gaya Hidup - www.indonesiana.id
x

Redaksi Indonesiana

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 29 Februari 2020

Jumat, 18 Oktober 2019 11:42 WIB
  • Gaya Hidup
  • Berita Utama
  • Cara Daftar Myetherwallet dan Menambahkan Custom Token

    Dibaca : 3.377 kali

    Semua orang yang menyukai memburu koin Airdrop serta Bounty tentu sudah mengetahui langkah daftar myetherwallet sampai lakukan transfer serta memberikan tambahan koin manual (Custom). Walau begitu Admin tetap berupaya menerangkan siapa tahu ada yang belum dengar benar-benar mengenai Dompet Erc 20 ini.

    Myetherwallet ialah satu area untuk menyimpan koin (dompet digital) menyengaja di buat untuk memuat semua asset yang mempunyai standar Etherium 20. Sama yang saya terangkan di atas, umumnya dipakai untuk bertransaksi dengan market coin hasil bounty serta Airdrop.

    Wallet ethereum ini biasa dibuka oleh beberapa orang lewat browser tetapi bila ingin mengaksesnya lewat phonsel, kamu dapat manfaatkan Myetherwallet Android (Imtoken). Software ini ada di play-store, Oppo App store serta Apple store.

    Lalu bagaimanakah cara membuat wallet erc20 di imtoken? sabar kita akan ulas dalam post ini sampai akarnya. Tetapi kalao kamu tidak sabar silahkan kita mulai.

    membuat wallet erc20 di imtoken

    Metode membuat dan Daftar Myetherwallet

    Untuk dapat menggunakan fitur dari dompet Android super yang masuk dalam kelompok multi wallet cryptocurrency ini kamu harus mempunyai satu account terlebih dulu, jadi silahkan kita buat.

    1. Membuka Browser kamu, saya anjurkan gunakan Google Crome agar tampilanya hampir sama. Kemudian click atau masuk ke alamat https://myetherwaller.com
    2. Setelah tiba dari sana kamu akan temukan pop-up silakan close serta melihat tampilan-nya semacam ini.
    3. Silahkan buat pasword, minimum 8 ciri-ciri contoh : Onbitcoin1234 selanjutnya pencet create New wallet.
    4. Selanjutnya Akan ada Tombol berwarna hijau dengan tulisan "Unduh Keystore File (UTC/JSON) " unduh saja dokumen itu lalu pencet "I understand Continue ".
    5. Kemudian kamu akan di bawa serta halaman selanjutnya, melihat pada kotak yang saya lingkari warna merah di bawah tulisan Privat Key. Copy kode teresebut lalu taruh baik-baik, Itu ialah kunci untuk masuk Wallet yang kamu bikin.
    6. Paling akhir pilih Save Your Address.

    Sampai di sini kamu bisa signup myetherwallet, serta berikut ini ialah contoh private key/ Parithy Phrase :

    Masuk/ Login Imtoken

    Untuk mengatahui ETH Addres kamu perlu masuk serta Terhubung Dompet Ethereum, Ada dua langkah untuk login ke mew, kamu dapat menggunakan JSON file yang telah di Unduh atau memakai Prase. Ok saya terangkan kedua-duanya, kamu tinggal pilih salah satunya mana yang menurut mu termudah.

    1. Masih di web mew silakan masuk ke penampilan "View Wallet ", kamu akan temukan penampilan semacam ini.

    • Langkah yang pertama silakan pilih Keystore/JSON File >> Select Wallet File >> Selanjutnya Unggah File JSnya >> Input Pasword >> Pencet Unlock.
    • Untuk langkah ke-2 memakai Prase silahkan pilih Privat Key >> Pastekan Code >> Tap Unlock.

    2. Silahkan melihat pada bagian kolom Your Addres, bila kurang jelas dapat lihat gambar di bawah tahu alamat erc 20 kamu.

    Menambahkan Custom Token Imtoken (Myetherwallet)

    Fitur lebih coin umumnya dipakai untuk koin yang baru launching serta belum masuk daftar koin Myetherwallet. Lagi lagi tentu hasil dari Aidrop atau Give Away sebab memang belakangan ini banyak koin baru yang ada berstandart Eth.

    Untuk lakukan ini kamu perlu kumpulkan 3 info seperti contract addres, Lambang serta decimal. Darimanakah ke-3 poin itu, umumnya dari developer coin atau orang yang akan kirim kamu koin.

    Kesempatan ini saya akan memberi contoh yang paling gampang serta mudah-mudahan kamu tidak bingung. Tiga bahan yang telah saya sediakan dari program Give Away.

    • Login Ke Mew
    • Selanjutnya pilih Add Custom Token
    • Lihat akan ada tiga baris kolom baru yang ada jadi kamu harus meng-input secara benar.

    Demikian Langkah memberikan tambahan coin di wallet Ethereum, Silakan turuti langkah di atas untuk meningkatkan coin gratis langsung masuk Dompet.

    Login Imtoken Android

    Semua juga paham bila Mew mempunyai wallet versus Hape, untuk masuk serta terhubung lewat phonsel kamu dapat download aplikasi IMTOKEN di Play-store. Langkah Login/ Restore :

    • Membuka Aplikasi
    • Impor Wallet
    • Geser Ke Privat Key
    • Pastekan Kodenya di kolom teratas
    • Input Pasword & Verifikasi waktu kamu bikin walletnya
    • Centrang pada (√) Igree on Terms of service and Privasi Kebijakan
    • Click Start Importing 

    Lengkap telah apa yang saya terangkan kesempatan ini mengenai Langkah membuat account sampai memberikan tambahan custom token MyEtherWallet (Wallet Imtoken). Mudah-mudahan apa yang saya catat berguna untuk kamu, junjung kami dengan bagikan post onbitcoin lewat sosial media Anda serta melihat artikel kami setelah itu wallet Paling baik versus Android.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.











    Oleh: Admin

    5 hari lalu

    Digeser Suplayer Telur Kabupaten, Peternak: Pak Bupati, Beri Kami Kesempatan

    Dibaca : 1.076 kali

    Tuban - Belum selesai polemik soal beras berkutu di program BPNT, kini muncul suplayer yang mengatasnamakan diri suplayer kabupaten. Tak ayal, kehadiran suplayer telur kabupaten inipun menggeser peternak lokal. Adalah Sahli, Peternak Ayam Petelur di Desa Pongpongan Kec. Merakurak yang mengeluhkan tak lagi bisa ikut menyuplai telur dalam program BPNT. Pasalnya, e-warong sembako di desanya sudah memiliki suplayer baru yang ditunjuk dari kabupaten. Akibatnya, Sahli kehilangan pangsa pasar terdekat yang ada di desanya. "Katanya sudah ada suplayer baru dari kabupaten yang bertugas menyuplai telur di program BPNT, jadi e-warong sekarang tidak lagi ambil telur dari saya" terang Sahli saat di temuai di kandangnya, Kamis, 21/05/2020. Sahli menuturkan, peternak ayam petelur yang ada di desanya sebenarnya cukup merasakan dampak ekonomi dari program andalan Jokowi ini. Ia dan teman-temannya tidak perlu jauh-jauh mencari pangsa pasar untuk telur yang dihasilkan dari kandangnya. Selain itu, harga jualnya juga relatif setabil dan kompetitif. Namun semenjak kehadiran suplayer kabupaten ini, ia terpaksa harus mencari pangsa pasar baru. "Dulu telur tidak pernah keluar dari desa karena diambil Agen BPNT, sekarang saya terpaksa jual telurnya ke tengkulak meski harganya lebih murah" terang pemuda yang sudah menggeluti peternakan unggas sejak 5 tahun terakhir ini. Terpisah, Aripin, peternak ayam petelur di desa yang sama juga menyayangkan masuknya suplayer baru dari luar desa. Menurutnya, supplier kabupaten ini makin menambah derita peternak ayam petelur yang beberapa bulan terakhir ini mengalami guncangan harga akibat beredarnya telur yang diduga HE. Jika hadirnya suplayer luar di BPNT Desa Pongpongan ini adalah kebijakan Bupati, Arifin meminta agar kebijaka itu dievaluasi. "Mohon Pak Bupati bisa melindungi peternak lokal. Beri kami kesempatan untuk menyuplai telur di desa kami" pinta Arifin. Untuk diketahui, adanya komoditi telur dalam program BPNT ini telah memantik semangat warga desa mencoba peruntungan dalam bidang perunggasan. di Desa Pongpongan sendiri, saat ini terdapat 5 kandang ayam petelur milik warga. Dua diantaranya merupakan kelompok binaan dari PT. Semen Indonesia. Diperkirakan, tahun ini juga akan muncul lagi peternak-peternak baru yang menggeluti peternakan ayam petelur. Hal ini diketahui dari banyaknya usulan peternakan unggas dari kelompok masyarakat yang yang masuk melalui program CSR Semen Indonesia tahun 2020 untuk Desa Pongpongan (tro/id).