Tesla, Mobil Listrik Keren yang Bebas Aturan Ganjil-Genap - Gaya Hidup - www.indonesiana.id
x

Sumber: theverge.com

Edward Bastian

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 25 September 2019

Jumat, 18 Oktober 2019 11:42 WIB
  • Gaya Hidup
  • Pilihan
  • Tesla, Mobil Listrik Keren yang Bebas Aturan Ganjil-Genap

    Dibaca : 448 kali

    Mobil listrik saat ini tengah ramai diperbincangkan di Indonesia, apalagi dengan adanya kebijakan yang khusus diberikan bagi pengguna mobil listrik di Indonesia. Salah satu kebijakan khusus itu adalah pengendara mobil listrik bebas dari aturan ganjil-genap.

    Beberapa waktu lalu salah satu mobil listrik buatan Elon Musk yakni Tesla Model 3 ramai diperbincangkan setelah mentalis dan presenter terkenal, Deddy Corbuzier, menjadi pemilik pertama dari Tesla Model 3 ini.

    Sumber: theverge.com

    Mobil ramah lingkungan ini tidak dibekali mesin, tetapi sebuah dinamo khusus yang terpasang di bagian depan dan belakang. Pengisian dayanya cukup dicas selama empat jam dan bisa menempuh jarak hingga 400 km.

    Dan tahukah kamu, bahwa tidak perlu menggunakan kunci untuk masuk kedalam mobil ini. Cukup dengan menggunakan smartphone atau kartu yang disertakan saat membeli mobil ini. Tak hanya itu, mobil ini bisa berjalan sendiri tanpa supir karena telah dilengkapi dengan teknologi Autonomos Driving.

    Sedan listrik Model 3 Tesla Inc mendapatkan peringkat keamanan tertinggi dari Lembaga Asuransi Keselamatan Jalan Raya (IIHS). Hal ini sekaligus menjadikan Tesla untuk pertama kalinya yang memperoleh status tersebut.

    Gimana keren, kan, Tesla Model 3 ini? Tertarik memilikinya? Gampang, kamu cukup menyiapkan budget secukupnya, karena mobil ini dibanderol sekitar Rp 1,5 miliyar.

    Teknologi keren tak hanya ada di Mobil Tesla ini, loh. Teknologi super canggih juga ada di Carsoma, dimana kamu bisa menjual mobil dengan mudah dan cepat tanpa dikenakan biaya transaksi.

     


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.