Meeva, Digitalkan Venue Anda ! - Peristiwa - www.indonesiana.id
x

Fahmi Ardiansyah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 21 Oktober 2019

Senin, 21 Oktober 2019 15:48 WIB
  • Peristiwa
  • Berita Utama
  • Meeva, Digitalkan Venue Anda !

    Dibaca : 253 kali

    Talenta Digital

    Jakarta, 21 Oktober 2019

    Media Data Communication merilis aplikasi bernama Meenistry Venue Application (Meeva) yang dirancang khusus untuk memudahkan pengelolaan Function Room dan event yang ada di Venue. Layanan berbasis online ini akan membantu membenahi masalah yang dihadapi venue dalam mengakomodir ketersediaan ruang secara realtime dan kebutuhan event sesuai kebutuhan customer.

    “Aplikasi Meeva hadir untuk venue, karena kami menemukan permasalahan yang berkaitan dengan banquet management system. Biasanya venue masih menggunakan sistem manual. Jadi, Meeva hadir untuk membantu venue dalam pengoperasian banquet menggunakan teknologi yang lebih advance.” kata Heickel Muhamad selaku CEO PT. Media Data Communication (Meenistry venue application).

    Dengan menggunakan Aplikasi Meeva, venue juga dapat mempromosikan ruangnya dengan jangkauan yang lebih luas, dengan begitu traffic yang didapatkan venue jadi lebih tinggi, serta dengan realtime notification saat ada booking dari customer mempermudah venue dalam menyusun jadwal. 

    Aplikasi ini juga memiliki fitur unggulan seperti Service Level Agreement (SLA), Push Notification, Auto Queueing System (AQS), Email Notification, dan Realtime Availability, yang akan membuat venue mengatur jalannya event dengan mudah.  

    Terdapatnya Back Office dalam Aplikasi Meeva berfungsi untuk melihat seluruh aktifitas terkait masing-masing event, mulai dari dashboard, reporting sampai dengan online Banquet Event Order. “Fitur-fitur yang kami sediakan untuk venue, akan mempermudah komunikasi antar divisi, karena Aplikasi Meeva bisa terintegrasi ke semua divisi secara langsung sesuai task list yang sales berikan dari banquet event order,” ungkap Rudi Hermanto selaku Executive VP PT. Media Data Communication

    “Dalam waktu dekat ini kami juga akan merilis aplikasi Meenistry yang dapat digunakan untuk pencarian dan penyewaan ruang dengan mudah dan praktis, jika meeva digunakan pihak Venue, Aplikasi Meenistry lebih ditujukan untuk public dan kedua aplikasi tersebut saling terintegrasi. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website kami di Meenistry.com terdapat free trial untuk venue yang ingin menggunakan layanan kami.” kata Rudi Hermanto.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.