x

Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH saat menghadiri Apel Kesiapan Pergeseran pasukan Pengamanan Pilkades Serentak di Lapangan Desa Jolotundo, Jetis, Kabupaten Mojokerto

Iklan

Anan Alkarawangi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Selasa, 22 Oktober 2019 20:05 WIB

TNI – Polri di Mojokerto Apel Kesiapan Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak

Mojokerto, - Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH., memastikannya jajarannya siap mengamankan Pilkades serentak tahun 2019 di wilayah Kabupaten Mojokerto yang berlangsung di 18 kecamatan. Hal tersebut diungkapkan Dandim 0815 usai menghadiri Apel Kesiapan Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak di Lapangan Desa Jolotundo Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Mojokerto, - Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH., memastikannya jajarannya siap mengamankan Pilkades serentak tahun 2019 di wilayah Kabupaten Mojokerto yang berlangsung di 18 kecamatan, pada Rabu (23/10/2019).

“Kodim 0815 Mojokerto beserta Koramil jajaran siap membantu Pemkab Mojokerto dan membackup Aparat Kepolisian yakni Polres Kabupaten maupun Polres Kota dalam pelaksanaan Pilkades serentak,” ungkap Dandim 0815.

Hal tersebut diungkapkan Dandim 0815 usai menghadiri Apel Kesiapan Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak di Lapangan Desa Jolotundo Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Selasa (22/10/2019).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dandim 0815 juga menegaskan dikerahkan personel Kodim 0815 dalam pengamanan Pilkades serentak yang berlangsung di 251 desa dengan tujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.  “Tugas Kodim membackup Polres Mojokerto dan Polres Mojokerto Kota dalam pelaksanaan Pilkades serentak agar terwujud situasi yang kondusif,” tegasnya.

Untuk diketahui, apel kesiapan pergeseran pasukan pengamanan Pilkades serentak dipimpin Kapolres Mojokerto Kota AKBP Bogiek Sugiyarto, SH., S.IK., MH., serta dihadiri Unsur Forkopimda, Forpimka dan diikuti personel TNI-Polri.

Sementara itu di wilayah hukum Polres Kabupaten Mojokerto juga digelar apel kesiapan pergeseran pasukan pengamanan Pilkades serentak di Lapangan Kawiryan SPN Polda Jatim, Desa Pacing, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Selasa (22/10/2019) sore. 

Apel dipimpin Wabup Mojokerto H. Pungkasiadi, dan dihadiri Kapolres Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyatno, SH., S.IK., MH., Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH., unsur Forkopimda, Kasdim 0815 Mayor Inf M. Jenal Arifin dan Forpimka serta diikuti Personel TNI-Polri.

Ikuti tulisan menarik Anan Alkarawangi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB

Terkini

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB