x

Iklan

Piere Barutu

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 1 Oktober 2019

Rabu, 23 Oktober 2019 07:53 WIB

Calon Menteri Berdatangan Ke Istana, Barisan Projo ke Mana?

Banyak pertanyaan dari anggota Projo dari seluruh Indonesia, setelah ini Projo kemana dan bagaimana

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pemilihan calon menteri adalah hak prerogatif Presiden. Kedekatan dan perjuangan yang tidak kenal lelah selama dua kali pemilihan umum dan dukungan telah ditunjukkan oleh Barisan Pro Jokowi (Projo).

Memperhatikan situasi dan perkembangan soal siapa saja yang akan menjadi pembantu Presiden (menteri di kabinet kerja Jokowi-Ma'ruf Amin), dipastikan banyak yang akan mengeluarkan pendapat secara resmi di media mainstream dan media sosial.

Pendapat itu, antara lain, dikeluarkan secara tertulis oleh Ketua DPC Jakarta Utara, Nasikin dan sekretarisnya Victor Berutu. "Kami berharap Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi dapat menjadi pembantu Presiden atau menteri di Kabinet Kerja Pak Jokowi," kata Nasikin.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sampai saat ini Budi Arie Setiadi bersama Barisan Projo selalu membuktikan menjadi organisasi masyarakat garda paling terdepan dalam memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Victor mengatakan sudah diketahui oleh semua masyarakat dan dapat selalu di lihat selama pemilihan umum Budi Arie Setiadi selalu turun langsung dan menginstruksikan ke jajarani DPD, DPC sampai PAC untuk bersatu, militan dan memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

 

Ikuti tulisan menarik Piere Barutu lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler