x

Pembubaran Ormas Projo

Iklan

Piere Barutu

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 1 Oktober 2019

Kamis, 24 Oktober 2019 02:49 WIB

Rencana Pembubaran Ormas PROJO

Sekretaris DPC Projo Jakarta Utara, Grassroots sangat kecewa

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Hari ini Ormas Projo akhirnya pamit akan membubarkan diri demikian pernyataan Sekjen DPP Projo Handoko saat konferensi pers bertempat di kantor DPP Projo, Pancoran Jakarta Selatan ( Rabu 23/10/2019 ). Dalam penyampaiannya ada kekecewaan bagaimana bisa lawan politik yang telah membuat bangsa hampir tercerai berai di lantik menjadi Menteri dalam Kabinet Indonesia Maju.

Handoko mengatakan kegundahan ini sangat di rasakan oleh para relawan Projo seluruh Indonesia. Keputusan Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) memilih rivalnya dalam pemilu lalu menjadi realitas yang sulit di terima.

Mendukung pernyataan itu Sekretaris DPC Jakarta Utara, Victor Berutu mengungkapkan kawan - kawan di grassroot sangat kecewa, mulai dari DPD, DPC sampai PAC karena selama ini Projo  telah  membuktikan diri sebagai relawan yang bekerja tanpa pamrih dan selalu siap sedia mengawal kerja Pak Jokowi dalam menangkis serangan di 'darat dan di udara' dalam berbagai bentuk secara elegan, sekarang ini kami menunggu arahan dari DPP yang seperti di infokan dalam waktu dekat akan ada kongres rapat kerja untuk menentukan secara resmi arah organisasi, selanjutnya menurut Victor Berutu, semua keputusan Presiden di yakini adalah yang terbaik ke depannya ia mengharapkan semua program kerja pemerintah dapat berjalan dengan lancar untuk kesejahteraan seluruh masyarakat.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ikuti tulisan menarik Piere Barutu lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler