x

Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH., saat menyerahkan trophy kepada pemenang Lomba Kreasi Baris Berbaris

Iklan

Anan Alkarawangi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Minggu, 27 Oktober 2019 22:22 WIB

Ini Daftar Pemenang Lomba Kreasi Baris Berbaris Kodim 0815 Mojokerto

Mojokerto, - Lomba Kreasi Baris Berbaris dalam rangka HUT Ke-74 Tentara Nasional Indonesia dan Binter Terpadu TA. 2019 yang digelar Kodim 0815 Mojokerto secara resmi berakhir, seiring dengan penyerahan trophy dan piagam oleh Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH., Sabtu (26/10/2019) malam. Kegiatan yang dihelat di Atrium Lantai 1 Sunrise Mall, Jalan Benteng Pancasila Kota Mojokerto tersebut dihadiri unsur Forkopimda serta diikuti 20 tim perwakilan SMA/SMK se-wilayah Mojokerto Raya serta sejumlah undangan lainnya.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Mojokerto, - Lomba Kreasi Baris Berbaris dalam rangka HUT Ke-74 Tentara Nasional Indonesia dan Binter Terpadu TA. 2019 yang digelar Kodim 0815 Mojokerto secara resmi berakhir, seiring dengan penyerahan trophy dan piagam oleh Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH., Sabtu (26/10/2019) malam.

Kegiatan yang dihelat di Atrium Lantai 1 Sunrise Mall, Jalan Benteng Pancasila Kota Mojokerto tersebut dihadiri unsur Forkopimda serta diikuti 20 tim perwakilan SMA/SMK se-wilayah Mojokerto Raya serta sejumlah undangan lainnya.

Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH., memberikan apresiasi positif kepada para peserta lomba yang menjadi duta dari SMAN/SMKN, yang sangat antusias dan penuh semangat dalam mengikuti LKBB.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dandim berharap lomba ini menjadi wahana dalam membentuk dan meningkatkan karakter generasi muda (para siswa) yang lebih disiplin, sportif, bertanggungjawab dan berwawasan kebangsaan.  “Lomba ini sebagai salah satu wahana untuk membentuk generasi muda yang berkarakter dan berwawasan kebangsaan,” tandas Dandim saat menyerahkan trophy kepada para pemenang lomba. 

Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH., foto bersama usai menyerahkan trophy kepada pemenang Lomba Kreasi Baris Berbaris

Sementara itu, Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0815 Mojokerto Kapten Inf Herman Hidayat., menjelaskan pemenang lomba kreasi baris berbaris, yaitu Juara 1 SMKN Mojoanyar, juara 2 SMKN Pungging dan Juara 3 SMAN Dawarblandong.

Sedangkan untuk juara harapan 1,2, 3, secara berturut-turut diraih Tim dari SMAN Gedeg, SMAN Kutorejo dan SMAN Pacet. Sementara untuk Danton terbaik dimenangkan Billy Budiansyah dari SMAN Dawarblandong, dan kostum terbaik diraih Tim dari SMAN Gedeg.

Sekedar informasi, bagi Tim Pemenang lomba selain mendapatkan trophy dan piagam, juga berhak menerima dana pembinaan.

Ikuti tulisan menarik Anan Alkarawangi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler