x

Iklan

Redaksi Indonesiana

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 29 Februari 2020

Selasa, 29 Oktober 2019 08:21 WIB

Komunitas Internet Marketing SB1M Tempat Belajar Bisnis Online Terbaik

Internet Marketing ialah hal yang mutlak untuk dipelajari oleh kesemua orang sekarang terutamanya yang ingin melakukan bisnis online atau meningkatkan usaha offlinenya.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Internet Marketing ialah hal yang mutlak untuk dipelajari oleh kesemua orang sekarang terutamanya yang ingin melakukan bisnis online atau meningkatkan usaha offlinenya. Untuk pelajari internet marketing dapat dikerjakan dengan otoditak belajar sendiri atau lewat pelatihan internet marketing. Kamu disarankan untuk ikuti pelatihan saja sebab lewat pelatihan kamu bisa pelajari pengetahuan internet marketing lebih komplet serta cepat.

Buat kamu yang sedang cari tempat pelatihan internet marketing, dapat masuk dengan Komunitas SB1M. Banyak materi-materi yang dapat kamu peroleh di sini. Materinya serta tuntunan tutornya gampang dimengerti dan langsung dapat diterapkan di usaha kamu.

Di SB1M ada kelas belajar off line yang diselenggarakan di Jakarta serta yang ada di ruang luar Jakarta dapat masuk lewat live webinar langsung dengan tutor. Untuk kenal komune SB1M kamu dapat ikuti kelas TRIAL terlebih dulu dengan mendaftarkan jadi FREE MEMBER di:

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kelas trial diselenggarakan 3X dalam satu minggu tiap hari Rabu jam 13.00-16.00, Kamis 13.00-16.00 dan 19.00-21.00 berada di FX Mall Senayan Sudirman jakarta – lantai 7 : synergy office. Beberapa free anggota akan memperoleh video panduan yang dikirim ke e-mail kamu tiap dua hari sekali sepanjang 2 tahun.

Buat anda yang telah jadi PREMIUM MEMBER dengan bayar 1X saja ke rekening sah SB1M akan memperoleh akses belajar seumur hidup tanpa ada batas baik dengan off line atau online.

Apa yang Dimaksud Dengan Belajar Bisnis Online SB1M ?

  • SB1M adalah tempat belajar usaha online dengan beberapa ratus video panduan
  • Mempunyai kelas off line serta online di Jakarta serta usaha yang telah tersistem.
  • Misi serta visi SB1M untuk tingkatkan level UKM Indonesia
  • Tuntunan belajar off line serta online seumur hidup
  • Webinar tiap hari senin-minggu
  • Komune Internet Marketing SB1M Tempat Belajar Usaha Online Paling baik

Alasan Belajar Bisnis Online di SB1M

1.Memiliki komunitas belajar online yang berkualitas

Beberapa anggota bebas untuk bertukar pengetahuan internet marketing untuk perkembangan komune bersamanya.

2.Materi yang mudah dipahami

Materi yang disiapkan pas sekali untuk dipelajari oleh pemula yang tidak pernah kenal pengetahuan internet. Buat profesional akan memperoleh penambahan pengetahuan tingkat cakap.

3.Mempunyai kurikulum belajar

SB1M mempunyai buku kurikulum yang pasti namanya Awesome Book. Di sini anggota akan diarahkan untuk memperoleh penghasilan 20 juta pertamanya dari online. Dibuku ini diberikan tutorial untuk bikin web dan plugin-pluginnya.

4.Memiliki timeline

Kamu akan dibantu beberapa langkah untuk beberapa langkah untuk bikin usaha mu berjalan dengan auto pilot tanpa ada butuh kehadiranmu dibisnis tiap hari.

5.Menyediakan usaha buat yang belum berbisnis

Buat anggota SB1M yang belum memiliki usaha, tak perlu pusing sebab kamu telah disiapkan usaha dari komune ini buat kamu lakukan. Tak perlu pusing stock barang, packing serta gudang.

6.Menyediakan consultaition sheet

Pertama kalinya masuk SB1M, kamu akan diberi lembar konsultasi. Beberapa tutor akan menolong menggali kekuatan kamu serta menolong kamu sampai sasaran goal penghasilan yang kamu ingin. Kelak beberapa tutor akan membnatu membreakdown beberapa cara yang perlu digunakan untuk mendapatkan arah kamu.

7.Belajar FB Ads serta Google Ads

Penting sekali buat kamu untuk pelajari langkah mempromokan produk jualan kamu supaya diketahui oleh customer. Kelak kamu akan diajari untuk beriklan lewat media sosial serta Google.

8.Webinar setiap hari

Semenjak tahun 2017, SB1M sediakan webinar dari mulai hari senin-minggu. Hingga kamu tidak tertinggal proses belajar mengajar di SB1M.

9.Kelas Fast Track

Kelas ini spesial buat anggota SB1M yang serius kerjakan gameplan SB1M. Kelas akan diselenggarakan sepanjang satu harian penuh di kelas Jakarta. Buat yang tidak dapat hadir kekelas, dapat mengikutinya dengan live.

10.Bimbingan belajar dari mentor

Beberapa tutor akan menuntun kamu sesuai spesialisasi yang ingin kamu dalami. Apa saja yang kamu tidak pahami dapat kamu tanyakanlah ke tutor.

11.Legacy Project SB1M

Project spesial SB1M spesial buat anggota yang inginkan penghasilan 100-200juta. Anggota yang serius akan dibina oleh tutor spesial di project ini.

12.Working sheet SB1M

Berisi agenda SB1M, lembar konsultasi serta tutorial belajar SB1M. Sepanjang pembuatan, tutor akan menuntun anggota yang serius kerjakan PR.

Siapa Saja yang dapat Masuk Dengan Komunitas Internet Marketing SB1M

  • Pemilik usaha yang ingin belajar usaha online
  • Karyawan yang ingin meningkatkan pendapatan serta merencanakan untuk resign dari kantor
  • Ibu rumah-tangga yang ingin meningkatkan pendapatan bulanan
  • Mahasiswa yang ingin melakukan bisnis sendiri serta persiapan lulus kuliah
  • Pensiunan yang ingin masih aktif kerja dengan online
  • Lulusan S1 yang ingin berwirausaha tanpa ada butuh ribet cari kerja

Ikuti tulisan menarik Redaksi Indonesiana lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler