x

Iklan

Edward Bastian

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 25 September 2019

Senin, 4 November 2019 14:12 WIB

Benarkah Kaca Film Mobil Buat Ponsel Susah Sinyal ?

Sinyal HP Sering Hilang saat berada di Mobil, Benarkah Kaca Film jadi Penyebabnya ? Simak pembahasan dari Carsome

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Hampir tiap pemilik mobil memasang kaca film pada mobilnya. Guna kaca film ini adalah untuk mengurangi efek paparan sinar matahari yang masuk ke dalam mobil.

Namun, tak sedikit yang berpendapat bahwa kaca film di mobil dapat menganggu sinyal handphone saat sedang didalam mobil, apakah benar ? Simak ulasan dari Carsome berikut ini.. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

sumber : Youtube Image

Informasi yang mengatakan bahwa kaca film dapat menghambat sinyal telepon genggam, GPS, dan media hiburan lain, adalah tidak benar. Tetapi memang kaca film yang berbahan dasar metal dan biasanya berwarna perak bukan hitam bisa menggangu sinyal.

Namun, saat ini kaca film dirancang lebih canggih sekalipun menggunakan metal namun tidak mempengaruhi sinyal. Bahkan banyak kaca film sekarang yang berbahan nano ceramic yang tentunya jauh lebih baik dalam menangkal paparan sinar matahari yang masuk ke dalam mobil

Jadi kalian tidak perlu khawatir lagi saat ingin memasang kaca film pada mobil kamu karena tidak akan mengganggu sinyal ponsel ataupun GPS di dalam mobil kamu.

 

Ikuti tulisan menarik Edward Bastian lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler