Benarkah Kaca Film Mobil Buat Ponsel Susah Sinyal ? - Gaya Hidup - www.indonesiana.id
x

Edward Bastian

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 25 September 2019

Senin, 4 November 2019 14:12 WIB
  • Gaya Hidup
  • Berita Utama
  • Benarkah Kaca Film Mobil Buat Ponsel Susah Sinyal ?

    Dibaca : 79 kali

    Hampir tiap pemilik mobil memasang kaca film pada mobilnya. Guna kaca film ini adalah untuk mengurangi efek paparan sinar matahari yang masuk ke dalam mobil.

    Namun, tak sedikit yang berpendapat bahwa kaca film di mobil dapat menganggu sinyal handphone saat sedang didalam mobil, apakah benar ? Simak ulasan dari Carsome berikut ini.. 

    sumber : Youtube Image

    Informasi yang mengatakan bahwa kaca film dapat menghambat sinyal telepon genggam, GPS, dan media hiburan lain, adalah tidak benar. Tetapi memang kaca film yang berbahan dasar metal dan biasanya berwarna perak bukan hitam bisa menggangu sinyal.

    Namun, saat ini kaca film dirancang lebih canggih sekalipun menggunakan metal namun tidak mempengaruhi sinyal. Bahkan banyak kaca film sekarang yang berbahan nano ceramic yang tentunya jauh lebih baik dalam menangkal paparan sinar matahari yang masuk ke dalam mobil

    Jadi kalian tidak perlu khawatir lagi saat ingin memasang kaca film pada mobil kamu karena tidak akan mengganggu sinyal ponsel ataupun GPS di dalam mobil kamu.

     


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.