Sinopsis dan Pemain KDrama Gracious Revenge yang Tayang di KBS2 - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Jumat, 8 November 2019 08:01 WIB
  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis dan Pemain KDrama Gracious Revenge yang Tayang di KBS2

    Dibaca : 3.114 kali

    Gracious Revenge

    Balas dendam selalu dipandang sebagai sesuatu yang tidak baik dan tidak seharusnya dilakukan. Sering kali, balas dendam dikaitkan dengan perbuatan yang jahat dan egois. Bahkan, perbuatan yang tidak wajar ataupun tidak normal.

    Balas dendam juga bisa membuat seseorang begitu ‘kreatif’ mencari segala cara yang dapat memuaskan dirinya. Tentunya, tindakan semacam ini tidak muncul tanpa alasan. Dibalik sebuah pembalasan dendam, biasanya terdapat alasan yang cukup kuat. Kehilangan orang yang dicintai, contohnya.

    Pembalasan berrencana yang disusun apik oleh salah satu tokoh dalam drama Gracious Revenge bakal bikin kamu berdecak kagum. Drama yang satu ini akan mulai tayang di KBS2 mulai 4 November 2019. Menggantikan slot yang sebelumnya ditempati oleh A Place in the Sun, drama ini tayang tiap hari Senin-Jumat pada pukul 19.50. Drama yang terdiri dari total 100 episode ini siap menemani kamu di bulan November ini, nih.

    Dikisahkan seorang wanita bernama Carrie Jung (Choi Myoung Gil) kehilangan suami serta anaknya. Carrie Jung menyimpan dendam yang dalam terhadap orang yang bertanggungjawab akan kematian suami dan anaknya tercinta. Bukan hanya duduk diam dengan kebencian dan kepahitan di hatinya, Carrie Jung benar-benar berniat membalaskan dendamnya.

    Carrie Jung membesarkan Han Yoo Jin( Cha Ye Ryun) sebagai alat yang akan dimanfaatkannya untuk membalaskan dendam. Gadis cantik ini bukan cuma menang di parasnya yang elok, dirinya juga dikenal sebagai gadis yang cerdas. Sayang, cinta membuat kehidupannya menjadi rumit.

    Yoo Jin mencintai seorang pria, sesuatu yang umum terjadi pada gadis seumurannya. Yang menjadi masalah adalah, ia mencintai pria yang salah, pria yang tidak seharusnya ia cintai. Iya, memang terkadang cinta suka datang tiba-tiba dan nggak lihat orang, kan.

    Drama keluarga yang melibatkan intrik ini seru banget untuk menemani hari-harimu. Drama yang bisa dibilang cukup panjang ini memiliki alur cerita yang menarik, sulit ditebak, dan bikin baper parah di saat yang bersamaan. Drama buatan KBS2 ini juga diperankan dengan aktor dan aktris yang tidak perlu diragukan lagi, tentunya. Setiap kejadian, insiden, tantangan, dan tipuan yang muncul di tiap episodenya membuat kamu bakal nggak sabar nih, terus melanjutkan nonton sambil penasaran apa lagi yang bakal terjadi selanjutnya.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.











    Oleh: Admin

    5 hari lalu

    Digeser Suplayer Telur Kabupaten, Peternak: Pak Bupati, Beri Kami Kesempatan

    Dibaca : 1.119 kali

    Tuban - Belum selesai polemik soal beras berkutu di program BPNT, kini muncul suplayer yang mengatasnamakan diri suplayer kabupaten. Tak ayal, kehadiran suplayer telur kabupaten inipun menggeser peternak lokal. Adalah Sahli, Peternak Ayam Petelur di Desa Pongpongan Kec. Merakurak yang mengeluhkan tak lagi bisa ikut menyuplai telur dalam program BPNT. Pasalnya, e-warong sembako di desanya sudah memiliki suplayer baru yang ditunjuk dari kabupaten. Akibatnya, Sahli kehilangan pangsa pasar terdekat yang ada di desanya. "Katanya sudah ada suplayer baru dari kabupaten yang bertugas menyuplai telur di program BPNT, jadi e-warong sekarang tidak lagi ambil telur dari saya" terang Sahli saat di temuai di kandangnya, Kamis, 21/05/2020. Sahli menuturkan, peternak ayam petelur yang ada di desanya sebenarnya cukup merasakan dampak ekonomi dari program andalan Jokowi ini. Ia dan teman-temannya tidak perlu jauh-jauh mencari pangsa pasar untuk telur yang dihasilkan dari kandangnya. Selain itu, harga jualnya juga relatif setabil dan kompetitif. Namun semenjak kehadiran suplayer kabupaten ini, ia terpaksa harus mencari pangsa pasar baru. "Dulu telur tidak pernah keluar dari desa karena diambil Agen BPNT, sekarang saya terpaksa jual telurnya ke tengkulak meski harganya lebih murah" terang pemuda yang sudah menggeluti peternakan unggas sejak 5 tahun terakhir ini. Terpisah, Aripin, peternak ayam petelur di desa yang sama juga menyayangkan masuknya suplayer baru dari luar desa. Menurutnya, supplier kabupaten ini makin menambah derita peternak ayam petelur yang beberapa bulan terakhir ini mengalami guncangan harga akibat beredarnya telur yang diduga HE. Jika hadirnya suplayer luar di BPNT Desa Pongpongan ini adalah kebijakan Bupati, Arifin meminta agar kebijaka itu dievaluasi. "Mohon Pak Bupati bisa melindungi peternak lokal. Beri kami kesempatan untuk menyuplai telur di desa kami" pinta Arifin. Untuk diketahui, adanya komoditi telur dalam program BPNT ini telah memantik semangat warga desa mencoba peruntungan dalam bidang perunggasan. di Desa Pongpongan sendiri, saat ini terdapat 5 kandang ayam petelur milik warga. Dua diantaranya merupakan kelompok binaan dari PT. Semen Indonesia. Diperkirakan, tahun ini juga akan muncul lagi peternak-peternak baru yang menggeluti peternakan ayam petelur. Hal ini diketahui dari banyaknya usulan peternakan unggas dari kelompok masyarakat yang yang masuk melalui program CSR Semen Indonesia tahun 2020 untuk Desa Pongpongan (tro/id).