Sinopsis dan Pemain KDrama Gracious Revenge yang Tayang di KBS2 - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Jumat, 8 November 2019 08:01 WIB
  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis dan Pemain KDrama Gracious Revenge yang Tayang di KBS2

    Dibaca : 274 kali

    Gracious Revenge

    Balas dendam selalu dipandang sebagai sesuatu yang tidak baik dan tidak seharusnya dilakukan. Sering kali, balas dendam dikaitkan dengan perbuatan yang jahat dan egois. Bahkan, perbuatan yang tidak wajar ataupun tidak normal.

    Balas dendam juga bisa membuat seseorang begitu ‘kreatif’ mencari segala cara yang dapat memuaskan dirinya. Tentunya, tindakan semacam ini tidak muncul tanpa alasan. Dibalik sebuah pembalasan dendam, biasanya terdapat alasan yang cukup kuat. Kehilangan orang yang dicintai, contohnya.

    Pembalasan berrencana yang disusun apik oleh salah satu tokoh dalam drama Gracious Revenge bakal bikin kamu berdecak kagum. Drama yang satu ini akan mulai tayang di KBS2 mulai 4 November 2019. Menggantikan slot yang sebelumnya ditempati oleh A Place in the Sun, drama ini tayang tiap hari Senin-Jumat pada pukul 19.50. Drama yang terdiri dari total 100 episode ini siap menemani kamu di bulan November ini, nih.

    Dikisahkan seorang wanita bernama Carrie Jung (Choi Myoung Gil) kehilangan suami serta anaknya. Carrie Jung menyimpan dendam yang dalam terhadap orang yang bertanggungjawab akan kematian suami dan anaknya tercinta. Bukan hanya duduk diam dengan kebencian dan kepahitan di hatinya, Carrie Jung benar-benar berniat membalaskan dendamnya.

    Carrie Jung membesarkan Han Yoo Jin( Cha Ye Ryun) sebagai alat yang akan dimanfaatkannya untuk membalaskan dendam. Gadis cantik ini bukan cuma menang di parasnya yang elok, dirinya juga dikenal sebagai gadis yang cerdas. Sayang, cinta membuat kehidupannya menjadi rumit.

    Yoo Jin mencintai seorang pria, sesuatu yang umum terjadi pada gadis seumurannya. Yang menjadi masalah adalah, ia mencintai pria yang salah, pria yang tidak seharusnya ia cintai. Iya, memang terkadang cinta suka datang tiba-tiba dan nggak lihat orang, kan.

    Drama keluarga yang melibatkan intrik ini seru banget untuk menemani hari-harimu. Drama yang bisa dibilang cukup panjang ini memiliki alur cerita yang menarik, sulit ditebak, dan bikin baper parah di saat yang bersamaan. Drama buatan KBS2 ini juga diperankan dengan aktor dan aktris yang tidak perlu diragukan lagi, tentunya. Setiap kejadian, insiden, tantangan, dan tipuan yang muncul di tiap episodenya membuat kamu bakal nggak sabar nih, terus melanjutkan nonton sambil penasaran apa lagi yang bakal terjadi selanjutnya.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.