Sinopsis Crash! Insignificant Roommates, Kisah 10 Pria Tampan dalam 1 Rumah - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Sabtu, 9 November 2019 07:17 WIB
  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis Crash! Insignificant Roommates, Kisah 10 Pria Tampan dalam 1 Rumah

    Dibaca : 115 kali

    Kamu tipe orang yang senengnya rame-rame sama temen? Temen masa SMA ataupun kuliahmu banyak banget dan kamu paling hobi hangout sama mereka? Mungkin pernah juga ya, seenggaknya sekali dalam hidupmu, kamu penasaran gimana rasanya hidup serumah dengan teman-temanmu yang asik itu. Mau nonton bareng oke, masak-masak bareng juga gampang, kayaknya semua menjadi lebih seru dan menyenangkan. Setidaknya, itu yang menjadi bayanganmu. Crash! Insignificant Roommates, webdrama Studio Lululala milik JTBC ini membawa kisah itu ke hadapanmu.

    Tinggal serumah dengan 9 temanmu yang sama jenis denganmu bukan hal yang mudah. Iya, tidak semenyenangkan yang kamu kira. Dalam drama yang juga disingkat, UHAME ini, kamu bakal menyaksikan bagaimana 10 cowok tampan yang tinggal dalam satu rumah menjalani kesehariannya. Para personil Golden Child menjadi tokoh utama dalam drama yang satu ini.

    Drama ini menggambarkan kehidupan masa usia 20 dimana impian, masa depan, kekuatiran seringkali bercampur menjadi satu. Ngaku deh, kamu yang sedang menjalani masa muda atau yang sudah melewati. Pasti pernah dong, ada masa dimana kamu bingung tentang segalanya bahkan diri sendiri? Webdrama yang terdiri dari total 8 episode ini menyajikannya padamu mulai 16 Oktober 2019 lalu.

    Ada Choi Bo Min, lelaki berusia 22 tahun yang gila kebersihan dan paling hobi berdiam di rumah. Selanjutnya Lee Jang Jun yang berkebalikan dari Bo Min. Kalau Bo Min demen di rumah aja, Jang Jun justru nggak betah di rumah alias sering keluyuran.

    Sementara itu, Bong Jae Hyun adalah pemilik dari Hose BongBong. Ada juga Hong Joo Chan, pria independen yang melakukan banyak part-time, seperti kebanyakan remaja seusianya. Y, pria yang tidak pernah berkencan selama 22 tahun hidupnya dan yang ia tahu hanyalah kopi. Alias, kecintaannya terhadap kopi seakan menggantikan kekosongan menjomblo selama 22 tahun.

    Kalian kenal seseorang yang entah gimana selalu saja menang dan beruntung? Dalam rumah ini juga ada Kim Dong Hyun yang mengampu predikat itu, loh. Ada juga TAG yang jago bikin musik 4D. Nggak ketinggalan Lee Dae Yeol, manager dari House BongBong. Last but not least, ada Bae Seung Min, pecandu Instagram yang juga jatuh cinta pada videography. Saksikan keseruan mereka dalam drama Crash! Insignificant Roommates.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.