Game Simulasi dengan Detil Terbaik di PC - Analisis - www.indonesiana.id
x

Redaksi Indonesiana

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 29 Februari 2020

Selasa, 12 November 2019 23:44 WIB

  • Analisis
  • Topik Utama
  • Game Simulasi dengan Detil Terbaik di PC

    Perkembangan tehnologi di industri game ikut membuat genre yang telah ada berkembang sedemikian rupa. Salah satu yang terasa ialah gameplay-nya bertambah lebih detil serta beberapa sangat mendekati dengan kenyataan di dunia nyata.

    Dibaca : 1.289 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Di industri game modern seperti saat ini, tidak adalagi batasan buat beberapa pengembang untuk membuat satu game. Se-aneh apa saja premis game-nya, dengan tehnologi yang tambah lebih kekinian, beberapa pengembang masih dapat menyelesaikannya.

    Perkembangan tehnologi di industri game ikut membuat genre yang telah ada berkembang sedemikian rupa. Salah satu yang terasa ialah gameplay-nya bertambah lebih detil serta beberapa sangat mendekati dengan kenyataan di dunia riil.

    Genre yang telah ada lama yakni simulasi kendaraan dikerjakan bertambah lebih detil serta semirip kemungkinan dengan kondisi di dunia riil. Bicara soal simulasi, beberapa diantaranya game simulasi bahkan disetting mode seperti berada di jalanan Indonesia seperti game euro truck simulator 2 Indonesia dan dapat disebut menjadi yang terbaik di PC.

    Apakah kalian telah mempersiapkan daftar tentang game simulasi terbaik di PC yang harus dimainkan. Kira-kira apa saja ? Berikut daftarnya lengkapnya

    Train Sim World

    Salah satu game simulasi paling tua di industri game ialah simulasi kereta. Ya, semenjak ada game simulasi di PC, di situlah hidup game simulasi kereta. Di masa game tradisionil, Train Simulator sering jadi pilihan. Tetapi di masa kekinian, Train Sim World lebih superior dengan tawarkan suatu hal yang lebih mengagumkan dan ambisius.

    Di game ini kita disajikan tentang simulasi kereta paling sesuai kenyataan. Diantaranya ialah kita tidak dapat tinggalkan stasiun bila tidak lakukan pengisian daya. Semua pemikiran di game ini ialah pemikiran orang pertama supaya gamer memperoleh pengalaman se-detail kemungkinan seperti di dunia riil.

    Yang sangat menarik, Dovetail Games sebagai developer merombak dengan cara persisten dengan feature baru yang lebih bagus contohnya mode kereta, rute, cuaca, serta ada banyak . Dengan DLC yang kemungkinan mahal buat beberapa orang, Dovetail betul-betul membuat dunia perkeretaan yang benar-benar detil serta sesuai kenyataan.

    Farming Simulator 19

    Buat yang ingin game kasual yang menarik untuk dipakai habiskan waktu, gamer harus melirik Farming Simulator 19 dimana di game ini gamer akan merasai seperti jadi seorang petani. Farming Simulator 19 dikerjakan tidak setengah-setengah oleh Giants Software sebagai pengembang.

    Di game ini gamer dapat lakukan beberapa hal contohnya menjaga tanaman serta ternak. Disamping itu, grafis di game itu alami perbaikan hingga membuat gamer kerasan begitu lama untuk mainkan game ini.

    Di Farming Simulator 19, gamer akan disuguhi banyak kendaraan yang lebih mendalam dari mulanya. Di game itu, gamer akan merasai kesenangan saat jadi petani, membuat kebun yang sesuai kemauannya.

    Flight Simulator X

    Bicara masalah simulator, salah satunya yang akan tampil di otak beberapa gamer ialah simulasi Microsft yaitu Flight Simulator. Ya, franchise itu sudah bertahan dalam tempo yang lumayan lama untuk beberapa fans penerbangan. Kerennya, game ini tetap dikerjakan benar-benar detil serta tidak setengah-setengah.

    Gamer dapat memakai pesawat tempur dengan beberapa manuver. Tetapi jangan berharap penerbangan kalian akan gampang sebab tiap jengkal dari game itu dibikin semirip kemungkinan dengan kokpit asli pesawat. Oleh karenanya, buat yang ingin jadi seorang pilot, langkah awalnya kemungkinan dapat coba Flight Simulator saja.

    Dari deretan yang paling baik, Flight Simulator Xmenjadi yang paling direferensikan. Di game ini kalian dapat memakai mod. Menariknya, semua peta di game ini dikerjakan dengan cara mendalam oleh faksi ke-3 supaya memperoleh hasil yang optimal.

    Tetapi yang paling mengerikan buat beberapa pemakai PC ialah struktur di game ini semua dikerjakan dengan resolusi yang tinggi sampai pada akhirnya membebankan kapasitas PC kalian dengan cara optimal.

    Euro Truck Simulator 2

    Banyak yang tidak pedulikan game simulasi jenis Euro Truck sebab dipandang jadi supir truck ialah hal yang konyol. Tetapi untuk game, Euro Truck dapat berkompetisi dengan game-game simulasi seperti Flight Simulator atau yang lain. Di sini, kalian memang mengemudi truck tetapi dengan detil seperti asli.

    Ada beberapa jenis rintangan yang diberikan oleh game ini dari mulai tidak bisa mengemudi melewati batas kecepatan normal sampai memarkirkan truck super besar yang mengangkat satu kapal pesiar sesudah capek berkendara dari Luksemburg ke Budapest.

    Memakai truck di Euro Truck Simulator 2 betul-betul tidak sama. Kalian harus pintar ambil pojok tikungan untuk dapat menikung dengan cara mulus mengingat kendaraan yang kalian pakai besar sekali. Gilanya, kalian yang tidak berhasil dalam rintangan akan kehilangan upah.

    Tentunya game ini mempunyai banyak mod serta komunitasnya hidup. Di game ini kalian akan diberikan banyak mode truck, sound, serta peta yang merayu untuk dimainkan. Ingin jadi supir truck? Tidak bingung bila Euro Truck Simulator 2 wajar dipandang seperti game simulasi paling baik di PC.

    F1 2018

    Banyak yang setuju jika game F1 paling baik adalah F1 2018. Di game ini kalian akan betul-betul berasa seperti menyetir Jet darat. Di game ini banyak pembalap-pembalap di dunia riil yang dapat kita pakai seperti Lewis Hamilton sampai Max Verstappen.

    Di game ini handling dikerjakan dengan cukup serius sampai membuat tiap kemudi yang kita kerjakan sangat terasa prima seperti di dunia riil. Serta bila gamer memakai steering wheel, mereka dapat merasai tiap grip ban di circuit. 

    Di game ini, gamer dituntut untuk berhubungan dengan optimal dengan beberapa crew di pit serta memperoleh keyakinan mereka untuk memperoleh beberapa hal supaya kapasitas mobil dapat lebih bagus. Semua track di sini betul-betul seperti serta seperti aslinya. 

    Tidak terlalu berlebih rasanya menjadikan F1 2018 menjadi game simulasi terbaik yang ada di pasaran sekarang.

    Ikuti tulisan menarik Redaksi Indonesiana lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.