x

Iklan

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Jumat, 15 November 2019 15:36 WIB

Ini Dia 3 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Film  99 Nama Cinta

Film ini mengisahkan tentang kisah cinta antara Talia (Acha Septriasa) dengan Kiblat( Deva Mahendra) yang bakal bikin kamu baper abis. Talia yang adalah seorang produser acara televisi dan Kiblat yang adalah seorang uztad, jelas memilik latar belakang yang berbeda. Namun ketertarikan diantara keduanya tidak bisa dipengaruhi profesi mereka.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Film ini mengisahkan tentang kisah cinta antara Talia (Acha Septriasa) dengan Kiblat (Deva Mahendra) yang bakal bikin kamu baper abis. Talia yang adalah seorang produser acara televisi dan Kiblat yang adalah seorang uztad, jelas memilik latar belakang yang berbeda. Namun ketertarikan diantara keduanya tidak bisa dipengaruhi profesi mereka.

Dalam percintaan, pasti aja ada dong, permasalahannya. Permasalahan mulai muncul ketika Talia tahu bawha Kiblat akan dijodohkan dengan Husna, seorang pengajar baru di pesantren keluarga Kiblat. Hal ini membuat Talia mulai resah dan nggak tenang dengan keberadaan Husna yang nggak jauh-jauh dari Kiblat.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Begitu kurang lebih kisah yang akan dibawakan di film 99 Nama Cinta. Bingung mau nonton apa? Sekali-sekali nonton film buatan dalam negeri oke juga, loh.

Film 99 Nama Cinta ini punya 3 hal yang bikin kamu nggak boleh melewatkannya :

1. Unsur religi

Kalau kamu demen sama film yang mengangkat hal-hal berbau religi, film yang satu ini cocok banget buat kamu tonton. Nggak melulu soal religi juga, tapi kamu dapet, kok, pembelajarannya. Pihak-pihak yang memproduksi film ini sendiri juga mengatakan kalau bebas apakah kamu mau memandang film ini sebagai film religi atau film romansa.  

2. Bumbu cinta

Kisah romansa antara Kiblat dan Talia memang didengungkan terus sejak awal sampai akhir film ini. Segala tantangan, halangan, dan masalah yang ada diantara mereka dikisahkan dengan menarik. Masa lalu mereka yang adalah teman baik sejak kecil juga memberi sedikit sentuhan nostalgic dalam film yang satu ini.

Kalau kamu nggak mau nonton film yang full religi aja, film ini juga cocok banget untuk dinikmati sembari mendapatkan unsur religi dan romansa sekaligus.

3. Pemain yang nggak perlu dipertanyakan lagi

Reputasi Acha Septriasa, pemeran tokoh utama Talia, memang sudah begitu kuat di dunia hiburan. Penampilannya di film Heart juga terus diingat oleh para penonton setia, membuktikan konsistensinya dalam tiap performa yang dia berikan. Selain itu, pemeran tokoh Kiblat yang kece juga bisa jadi pencuci mata nih, buat kamu para kaum hawa. Nggak cuma plotnya aja yang menarik, pemerannya yang oke juga jadi alasan kenapa kamu harus banget nonton film yang satu ini di bioskop kesayanganmu.

Ikuti tulisan menarik Sinta Nurhikmah lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB

Terkini

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB