x

Iklan

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Senin, 18 November 2019 20:39 WIB

Ini 3 Alasan Utama Kamu Harus Nonton KDrama Want A Taste

Pernah nggak sih, rasanya ingin banget ngasih tau seseorang, kalau hati-hati saat lagi jatuh cinta? Hati-hati karena biasanya nih, entah cewek, entah cowok, sama-sama menjadi buta dan kadang nggak ada logika.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pernah nggak sih, rasanya ingin banget ngasih tau seseorang, kalau hati-hati saat lagi jatuh cinta? Hati-hati karena biasanya nih, entah cewek, entah cowok, sama-sama menjadi buta dan kadang nggak ada logika. Kalau kamu punya pengalaman asmara yang nggak semulus jalan tol, mungkin kamu getol banget kasih wejangan ya, buat mereka yang dimabuk cinta. Mabuk cinta memang indah, tapi seringkali membuat kita gelap mata. Lupa segala, dan menoleransi segala. Mau si doi punya kekurangan yang gimana, kadang sulit untuk menyadarinya dan bahkan kamu cenderung menganggapnya oke aja.

Kalau kamu setuju banget jatuh cinta kudu hati-hati, kamu mungkin bakal demen drama yang satu ini, nih. Want a Taste? Drama garapan SBS ini mulai tayang pada 11 November 2019. Menggantikan slot yang sebelumnya ditempati oleh Shady Mom-In Law, drama yang satu ini tayang tiap hari Senin-Jumat pada pukul 8.40 pagi. Kamu wajib banget nonton drama yang satu ini, berikut alasannya :

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

1. Pelajaran berharga

Kadang ya, kita jadi manusia itu bertelinga tebal. Sulit banget kalau diomongin ini atau itu, ya kan? Apalagi nih ya, kalau sudah dimabuk cinta. Drama ini memberimu pelajaran berharga untuk lebih hati-hati sebelum menyerahkan hati dan dirimu untuk orang lain. Hae Jin ( Shim Yi Young), female lead dari drama ini adalah seorang wanita berusia 36 tahun yang menikahi Jin Sang( Seo Ha Jun) yang 6 tahun lebih muda darinya. Siapa sangka, pria itu menyelingkuhinya setelah mendapat support darinya.

2. Hiburan di tengah mendung

Bulan-bulan akhir gini mulai memasuki cuaca mendung sendu. Boleh banget tuh, kalau kamu mengisi waktu luangmu menyaksikan drama yang penuh konflik sekaligus kocak ini. Baper-baper dikit mungkin ya, waktu si Hae Jin diselingkuhi suaminya sendiri dengan Joo Ri( Han Ga Rim). Siapin dulu deh, cemilan dan minuman hangat untuk menemanimu nonton drama Want A Taste atau Wanna Taste dari SBS ini.

3. Pemain yang oke

Meskipun pemain yang memerankan karakter di drama ini bukan pemain yang sepopuler Song Joong Ki atau Lee Min Ho, percaya deh, setiap pemainnya masuk banget ke karakter yang mereka perankan. Jadi, cerita yang dibawakan juga lebih terasa nyata.

Ikuti tulisan menarik Sinta Nurhikmah lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB