Sinopsis Charlie’s Angels, Film yang Masih Hangat di Bangku Bioskop - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Rabu, 20 November 2019 06:49 WIB
  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis Charlie’s Angels, Film yang Masih Hangat di Bangku Bioskop

    Dibaca : 586 kali

    Dikisahkan terdapat tiga wanita taguh yang menjadi agen detektif swasta, dengan memiliki tugas sebagai mata-mata bernama Angels. Ketiganya mampu menaklukan dunia dengan membantu melakukan pengamanan dan kemampuan investigasi yang mumpuni dengan mendapatkan sebuah tugas baru bagi Townsend Agency, yang sedang mencoba untuk melakukan perluasan jangkauan secara Internasional.

    Film ini diperankan oleh Naomi Scoot, pemeran Putri Jasmine dalam Aladin yang meraup kesuksesan serta animo luar biasa, yang menjadi seorang detektif bernama Elena Houghlin. Kristen Stewart yang pernah bermain dalam film Twilight bersama Edward Cullen sebagai Bella Swan, kini berperan menjadi Sabina Wilson yang berambut cepak dan Ella Balinska seorang British actress yang berperan menjadi Jane Kano.

    Berbeda dengan film Charlie’s Angels sebelumnya di tahun 2000, kini film yang sedang tayang di semua bioskop berhasil disutradai oleh sutradara wanita, bernama Elizabeth Banks. Tak seperti kebanyakan film lainnya yang lebih dominan disutradarai oleh lelaki, Elizabeth ingin membuktikan kemampuannya dalam film garapan terbarunya, setelah film terdahulunya bertajuk Brightburn.

    Film lanjutan dari Charlie’s Angles tahun 2000 yang diperankan oleh Drew Barrymore, Lucy Liu, dan Cameron Diaz ini memiliki konsep cerita yang berbeda dan terasa lebih segar ketimbang film lawasnya tersebut. Berdurasi 1 jam 58 menit, Charlie’s Angles 2019 akan memberikan konsep cerita reboot tapi tetap memberikan unsur komedi yang asik pun tidak terasa jenuh, sehingga tidak hanya ketegangan yang akan dirasakan oleh penonton lho.

    Dalam membantu menyelamatkan dunia, ternyata ketiga agen deketktif swasta ini masing-masing memiliki misi yang harus diselesaikan dengan taruhan nyawa. Mereka sengaja disatukan karena kecerdasan, keberanian, dan juga telah terlatih dengan baik di penjuru dunia manapun. Tim Angles dipimpin oleh Bosley dalam penyelesaian misi untuk dunia.

    Nah, pastinya dalam hal perfilman tak hanya konsep cerita dan pemain saja yang dipikirkan dengan matang-matang, tapi adapun soundtrack yang pastinya harus mendukung untuk film bukan? Ariana Grande, Lana Del Rey, dan Miley Cyrus telah dipercaya untuk mengisi soundtrack Charlie’s Angels berjudul ‘Don’t Call Me’ yang tentunya sudah tidak asing di kuping pendengar.

    Soundtrack yang telah rilis satu bulan sebelum film Charlie’s Angles pada tanggal 13 Agustus 2019 pun telah mendapatkan animo yang baik dari para fans Charlie’s Angles sebelumnya. Dengan mengusung konsep yang hampir sama dengan sang film, ketiga penyanyi berbakat ini menjadi sosok wanita yang cantik, tangguh, kuat, tapi juga misterius dalam durasi 3 menit 53 detik.

    Setelah soundtracknya yang berhasil membuat banyak orang antusia dan tak sabar menantikan film Charlie’s Angels 2019 meluncur di bioskop, kini kita telah bisa menysaksikan kebolehan akting ketiga aktris berbakat tersebut. Penasaran? Segera pesan tiket bersama kawan atau kerabatmu dan saksikan di bioskop kesayangan ya!


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.